Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Dialog Kinerja dan Resiko Organisasi KPKNL Bekasi Periode Sampai Dengan Triwulan III Tahun 2023
Atik Setyarini
Selasa, 10 Oktober 2023   |   62 kali

Bekasi -  Jumat (06/10/2023), KPKNL Bekasi mengadakan rapat Dialog Kinerja dan Risiko Organisasi (DKRO) Triwulan III Tahun 2023 melalui Ms Teams. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala KPKNL Bekasi – Bernadette Yuliasari Mulyatno dan dihadiri oleh para kepala seksi, kasubbag dan pegawai KPKNL Bekasi.

Kegiatan diawali dengan pemaparan capaian kinerja sampai dengan triwulan III 2023 yang disampaikan oleh Seksi Kepatuhan Internal. Disampaikan bahwa terdapat 14 (empat belas) IKU telah mencapai target, 3 (tiga) IKU berstatus abu-abu, dan 3 (tiga) IKU belum mencapai target. Nilai Kerja Organisasi (NKO) yang diperoleh yaitu sebesar 102,65%.

Beberapa seksi/subbagian menjelaskan tentang permasalahan dan kendala yang terjadi dan tindakan yang telah dilakukan. Rapat DKRO ini juga menetapkan rencana aksi yang akan dilakukan di Triwulan IV tahun 2023

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan pemantauan risiko dengan besaran risiko sedang dan tinggi. Setiap seksi telah menyampaikan penanganan yang telah dilaksanakan serta rencana mitigasi yang akan dilakukan pada triwulan IV 2023.

Kepala KPKNL Bekasi – Bernadette Yuliasari Mulyatno, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan serta menyampaikan arahan dan strategi yang akan dilakukan terutama untuk IKU yang belum tercapai.

Pelaksanaan DKRO ini sebagai monitoring dan evaluasi terkait kinerja dan risiko organisasi serta sebagai dasar pimpinan dalam mengambil keputusan. Selain itu, DKRO merupakan bentuk komunikasi yang efektif dan berkelanjutan kepada seluruh jajaran organisasi.

Sebagai penutup, Bernadette Yuliasari Mulyatno berharap agar seluruh pegawai KPKNL Bekasi memberikan kinerja terbaik serta senantiasa memegang teguh integritas.

 

Teks, foto, dan editor : Tim Humas KPKNL Bekasi

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sersan Aswan No. 8 D Bekasi - 17113
(021) 8808888
(021) 8803832
kpknlbekasi@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini