Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
KPKNL Bekasi Kembali Beri Penghargaan kepada Mitra Kerja
Asnul
Minggu, 26 September 2021   |   182 kali

Bekasi – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi kembali memberikan piagam penghargaan kepada mitra kerjanya, salah satunya adalah Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang atas produktivitas lelang terbaik tahun 2020. Penghargaan yang berbentuk piagam tersebut langsung disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt). Kepala KPKNL Bekasi yang didampingi oleh Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Bekasi di Kantor Kejari Cikarang pada hari Senin (20/09) pukul 10.00 WIB, dan diterima oleh Kepala Kejari yang didampingi oleh para pejabat di lingkungan Kejari Cikarang.

Plt. Kepala KPKNL Bekasi Linda Susanti pada sambutannya mengatakan bahwa piagam penghargaan ini diberikan kepada Kejari Cikarang sebagai bentuk apresiasi atas produktivitas lelang terbanyak/terbaik pada tahun 2020. Linda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap sinergi antara KPKNL Bekasi dan Kejari Cikarang tetap dapat berjalan dengan baik. Ia juga berharap Kejari Cikarang juga dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan produktivitas lelang pada tahun 2021 ini.

Kepala Kejari Cikarang Ricky Setiawan Anas pada sambutannya menyampaikan terima kasih  kepada KPKNL Bekasi atas penghargaan yang diberikan. Ricky, demikian Kepala Kejari yang baru menjabat sekitar dua bulan di Kejari Cikarang ini mengatakan bahwa piagam penghargaan ini akan menjadi bukti sinergi baik antara Kejari Cikarang dan KPKNL Bekasi. Ricky juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terbina dengan baik antara KPKNL Bekasi dan Kejari Cikarang, baik itu dalam pelaksanaan lelang maupun dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

Ricky mengatakan bahwa sinergi dengan KPKNL Bekasi akan terus berlangsung mengingat masih banyak barang rampasan yang akan diajukan lelang, begitu juga dalam hal pengelolaan BMN Kejari sebagai pengguna. Oleh karena itu, Ricky berharap kerja sama dengan KPKNL Bekasi akan terus berjalan dengan baik.

Kepala Seksi Pelayanan Lelang Riyanto mengatakan bahwa selain memberikan penghargaan kepada Kejari Cikarang sebagai produktifitas lelang terbaik , KPKNL Bekasi juga akan memberikan penghargaan kepada Pengadilan Negeri Bekasi. Penghargaan yang akan diberikan dalam waktu dekat ini karena Pengadilan Negeri Bekasi merupakan penyumbang pokok lelang terbanyak pada tahun 2020.

Kepala Subbagian Umum Titi Purwanti mengatakan bahwa KPKNL Bekasi setiap tahun selalu memberikan penghargaan kepada para mitra kerja, baik itu satker terkait pelayanan lelang maupun pengelolaan BMN, penghargaan diberikan dengan  berbagai kategori, sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang telah ditunjukkan.

 

 

Teks, edit dan foto : Tim Humas KPKNL Bekasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini