Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
Implementasikan Layanan Prima Dalam Pengelolaan BMN, KPKNL Kendari Memperoleh Apresiasi dari Satuan Kerja.
Yulia Yusmita
Rabu, 17 April 2024   |   15 kali

Pelayanan Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) kepada seluruh satuan kerja vertikal di wilayah Sulawesi Tenggara merupakan salah satu core bisnis KPKNL Kendari. Dalam memberikan pelayanan dimaksud, KPKNL Kendari selalu berusaha secara optimal agar layanan yang sampai ke stakeholder merupakan layanan prima dan paripurna sesuai dengan motto layanan yang ada di KPKNL Kendari yaitu MELULO (Melayani dengan Lugas Penuh Loyalitas).

Selaras dengan motto tersebut, layanan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang prima secara nyata dirasakan oleh Satuan Kerja, antara lain satuan kerja Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kendari dan Satuan Brigade Mobil Polda (Satbrimobda) Sulawesi Tenggara yang mana kedua Satker dimaksud memberikan Piagam Penghargaan kepada KPKNL Kendari sebagai bentuk apresiasi atas pelayanan yang diberikan. Penghargaan dari KSOP Kendari diberikan langsung oleh Capt. Raman, M.Mar. selaku Kepala KSOP Kelas II Kendari. Sementara itu, Piagam Penghargaan dari Satbrimobda diberikan oleh Kabaglog Satbrimobda Sulawesi Tenggara AKP Zaenal yang mewakili pimpinan.

Mewakili Kepala KPKNL Kendari, piagam Penghargaan diterima oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Kendari, Marwan Amdar. Dalam prosesi penerimaan penghargaan tersebut, para perwakilan satuan kerja juga menyampaikan terima kasih kepada KPKNL Kendari atas pelayanan prima yang telah diberikan selama menjalin kerja sama dan komunikasi dalam rangka pengelolaan BMN sehingga dapat tercipta tertib administrasi terhadap BMN di kedua satuan kerja dimaksud. Selain itu Kedua Satker juga mengharapkan KPKNL Kendari sebagai unit vertikal Kemenkeu dan DJKN yang telah memperoleh prediket WBK dan WBBM dapat mempertahankan kualitas prima tersebut ke depannya.

(Penulis : Marwan dan Yulia, foto : Hardi dan Aditya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini