Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta > Berita
Jawab Tantangan Tahun 2024, Kanwil DJKN Jateng dan D.I.Y. Lantik Pejabat Lelas Kelas II Baru
Kharis Syuhada
Rabu, 10 Januari 2024   |   93 kali

Semarang – Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, melantik Pejabat Lelang Kelas II baru, Evi Novita Tri Setyorini, S.H., M.Kn. pada Rabu (10/01). Pelantikan ini sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Keuangan nomor 189/PMK.06/2017 tentang Pejabat Lelang Kelas II, bahwa sebelum melaksanakan jabatannya, Pejabat Lelang Kelas II wajib mengucapkan sumpah atau janji menurut agama atau kepercayaannya dan dilantik di hadapan dan oleh Kepala Kantor Wilayah sesuai dengan wilayah jabatan Pejabat Lelang Kelas II yang bersangkutan.


Ani, sapaan akrab Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, menyampaikan pesan kepada Pejabat Lelang Kelas II yang baru dilantik untuk membawa nama baik Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. “Saya berharap Pejabat Lelang Kelas II yang baru bisa semakin mengenalkan lelang sehingga lelang dapat lebih dikenal dan dipergunakan sebagai sarana transaksi jual beli di masyarakat, utamanya lelang non eksekusi sukarela.”, tambah Ani. Selesai melakukan pelantikan, Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta melakukan pembinaan bersama Kepala Bidang Lelang. Muh. Gunawan Sani Saputro, kepada para Pejabat Lelang Kelas II mengenai isu terkini di bidang lelang.


Capaian kinerja Pejabat Lelang Kelas II tahun 2023 untuk wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta menorehkan prestasi yang sangat memuaskan. Pokok lelang dengan target Rp685 miliar, tercapai sebesar Rp1,29 triliun atau 187,73%; dan bea lelang dengan target Rp1,9 miliar, tercapai sebesar Rp7,7 miliar atau 405,68%.


Daftar lengkap KPKNL, Pejabat Lelang Kelas II, dan Balai Lelang di wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dapat diakses melalui tautan https://e-dropbox.kemenkeu.go.id/index.php/s/lVkYAglXVScfDDw. (KS)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini