Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta > Berita
Kanwil DJKN Jateng DIY Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pejabat Lelang Kelas II
Fahmi Fauzi Indarto
Jum'at, 27 Agustus 2021   |   136 kali

Semarang - Kamis (26/08), Kantor Wilaya Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta (Kanwil DJKN Jateng DIY) menyelenggarakan rapat evaluasi kinerja Pejabat Lelang (PL) Kelas II Akhir Masa Jabatan 2022 dan 2023. Kegiatan diselenggarakan dengan menggunakan aplikasi konferensi video daring zoom yang dihadiri antara lain oleh Kepala Seksi Bimbingan Lelang I & II pada Kanwil DJKN Jateng DIY serta para PL Kelas II di lingkungan Kanwil DJKN Jateng DIY.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY Mahmudsyah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas tercapainya target kinerja PL Kelas II untuk semester I di tahun 2021. Mahmudsyah mengharapkan sinergi dan kinerja dari para PL Kelas II semakin ditingkatkan agar target yang sudah ditetapkan pada tahun 2021 ini dapat tercapai. "PL Kelas II adalah mitra kerja kami, sehingga apabila ada kesulitan dalam pelaksanaan tugasnya, kami akan siap memberikan asistensi." ujar Mahmudsyah

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Plt. Kepala Bidang Lelang Samsul Alam yang  menyampaikan mengenai perlunya kehati-hatian dari PL Kelas II dalam penyusunan Salinan Risalah Lelang serta pelaksanaan penyetoran Pendapatan Bea Lelang PL Kelas II (MAK 425783) ke Kas Negara. Kemudian Samsul Alam menyampaikan dasar hukum ketentuan perpanjangan PL kelas II yaitu Peraturan Menteri Keuangan Nomor 189/PMK.06/2017 tentang Pejabat lelang Kelas II.

Terakhir, Kepala Kanwil DJKN Jateng DIY mengharapkan kerjasama para Pejabat Lelang Kelas II untuk mendukung Kanwil DJKN Jateng DIY menjadi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. (Teks/foto : Bidang KIHI – Fahmi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini