Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Berita
Jauh Di Mata Dekat Di Hati
N/a
Rabu, 24 Desember 2014   |   2414 kali

Jakarta – Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta Try Intiaswati menyampaikan bahwa mutasi itu sesuatu hal yang biasa terjadi dan apa pun yang terjadi disyukuri. Pola mutasi terbagi beberapa zona dan setiap pegawai yang sudah bekerja selama dua tahun harus siap dimutasikan ke zona-zona tersebut dan pada akhirnya akan mendekati domisili pegawai. Try berpesan untuk belajar di tempat baru meski bukan bidangnya dan tetap menjaga kebersamaan meskipun jauh di mata namun dekat di hati. Pesan tersebut disampaikan dalam acara pisah sambut yang diadakan di ruang rapat Kanwil DKI Jakarta 23 Desember 2014. Sebelumnya, acara itu diawali dengan menyanyikan lagu Mars DJKN dan dilanjutkan kesan dan pesan pegawai yang akan menunaikan tugas yang baru.

Ada 4 (empat) pegawai yang dimutasi keluar dari Kanwil DJKN DKI Jakarta dan 1 (satu) pegawai yang promosi. Pegawai yang dimutasi yaitu Fenny Lubis yang dimutasi sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Jakarta IV, Murdaningrum yang dimutasi ke KPKNL Bekasi, Benedictus Deni Wahyudi  yang dimutasi ke KPKNL Pangkal Pinang, Y. Harry Budiarto yang dimutasi ke Direktorat PKNSI Kantor Pusat DJKN, dan Fransiscus Raja Doly yang promosi sebagai Kepala Seksi Penilaian II pada Kanwil DJKN Papua dan Maluku. Sedangkan pegawai yang dimutasi masuk ke Kanwil DJKN DKI Jakarta ada 3 (tiga) pegawai, yaitu Wulandari dari Direktorat Lelang, Endang Sulistyowati dari KPKNL Bekasi, dan Ninuk Oktriana dari KPKNL Bengkulu.

Frans sangat berkesan dengan Kanwil DKI Jakarta yang merupakan tempat yang baik untuk tumbuh dan berkembang dan berpesan agar dapat meningkatkan lebih baik untuk masa yang akan datang. Harry mengatakan bahwa semua akan indah dan pindah pada waktunya dan berpesan untuk tetap bekerja dengan menjaga nama baik DJKN. Murdaningrum dan Deni berpesan singkat agar bekerja lebih lagi. Lalu, Feny menyampaikan bahwa ia berkesan di bidang lelang dan berpesan untuk selalu berbagi dengan sesama pegawai dan terus meningkatkan professionalisme dalam bekerja.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menyalami dan serta mendoakan kepada pegawai yang dipindahtugaskan di tempat yang baru. Semoga tambah sukses di tempat tugas yang baru. (Teks: Mulyadi; Foto: Goiya, Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini