Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Berita
Pengarahan Pimpinan Awal Tahun 2023 Kanwil DJKN DKI Jakarta
Henny Purwanti
Kamis, 26 Januari 2023   |   84 kali

        Pada hari ini Kamis, 26 Januari 2023 Kanwil DJKN DKI Jakarta mengadakan acara Pengarahan Pimpinan Awal Tahun 2023. Acara yang diadakan di Aula Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta "Parapattan 10" diselenggarakan secara hybrid dan dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta. 

        Dalam kesempatan ini Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, A.Y. Dhaniarto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta, termasuk kepada para pegawai KPKNL atas prestasi dalam pencapaian target kinerja tahun 2022 dari jajaran KPKNL Jakarta I, KPKNL Jakarta II, KPKNL Jakarta III, KPKNL Jakarta IV, serta KPKNL Jakarta V.

         Pada tahun 2021 Kanwil DJKN DKI Jakarta telah meraih predikat ZI WBK, dan tahun 2023 ini berkomitmen untuk mencapai ZI WBK-WBBM. Berbicara tentang ZI WBK, adalah lebih ke perbaikan internal, komitmen untuk bebas dari korupsi, yang dimulai dari diri sendiri dan keseluruhan unit kerja.  Tahun memasuki pembangunan ZI WBBM, adalah tahun dimana peningkatan selanjutnya ke tahapan yang lebih tinggi. Setelah  memperbaiki diri yang tentunya bebas dari segala bentuk korupsi, maka selanjutnya adalah perbaikan kualitas pelayanan kepada stakeholder eksternal.

            Selanjutnya Dhaniarto menuturkan bahwa tahap yang penting dalam pembangunan ZI WBBM ini adalah yang pertama membangun sistem kerja yang lebih baik, antara lain dengan perbaikan Standar Operasional Prosedur (SOP), serta menguatkan pengawasan internal. Yang kedua dengan membangun karakter manusianya, sistem yang baik hanya akan bisa berjalan dengan karakter manusia yang baik.

            Di penghujung pengarahan A.Y. Dhaniarto berpesan kepada seluruh jajaran Kanwil DJKN DKI Jakarta, “Do what needs to be done, when it has to be done, wether you like it or not. Lakukan apa yang harus dilakukan, pada saat harus dilakukan, suka atau tidak suka.”


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini