Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat > Berita
Family Day DJKN Bandung, Proud to be Part of Kemenkeu Family
Ferry Andika Harmen
Minggu, 09 Juli 2023   |   78 kali

Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung berkolaborasi dalam DJKN Bandung menyelenggarakan Family Day, Jumat (07/07). Acara yang bertajuk "Proud to be part of Kemenkeu family" ini diikuti oleh segenap Pegawai DJKN Bandung (Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung) beserta keluarga masing-masing. Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho dan Kepala KPKNL Bandung Karman turut hadir memberikan sambutan dan membersamai para peserta dalam seluruh rangkaian acara.

Family Day diawali dengan kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan berbagai perlombaan permainan anak-anak seperti Sondah, Ular tangga, Lempar Gelang, Balap Kelereng, dan memasukkan pensil ke dalam botol. Para peserta dengan antusias dan riang gembira mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung di lapangan Tenis outdoor GKN Bandung Jl. Asia Afrika No.114 Bandung. Acara dilanjutkan dengan office tour ke ruang kerja KPKNL Bandung dan Kanwil DJKN Jawa Barat dengan dipandu oleh Kang Iman dan Teh Euli, serta beramah tamah dengan para pimpinan unit di ruang kerja masing-masing. Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah perlombaan di ruang Auditorium. 

Kegiatan Family Day bertujuan untuk menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi pegawai Kementerian Keuangan dengan cara pengenalan organisasi, pekerjaan dan peranan orang tua/pasangan selaku pegawai Kementerian Keuangan, serta nilai-nilai Kementerian Keuangan dan nilai-nilai ASN kepada keluarga dari pegawai Kementerian Keuangan. Dengan dilaksanakannya kegiatan Family Day diharapkan dapat mengoptimalkan Penguatan Karakter Mental dan Budaya dalam rangka Revitalisasi Transformasi Kementerian Keuangan serta pelaksanaan sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini