Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara > Berita
Kakanwil DJKN Balinusra: Tetap Optimis Capai Target, Berapapun Nilainya
N/a
Senin, 01 Februari 2016   |   819 kali

Denpasar – Suasana pagi pada Jumat (29/1) di Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil Balinusra) tampak lebih ramai daripada biasanya. Beberapa pejabat di lingkungan Kanwil Balinusra tampak mulai berdatangan. Bukan tanpa maksud, mereka berdatangan untuk melaksanakan penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three, Four dan Five Tahun 2016. Tepatnya bertempat di aula Kanwil Balinusra, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin awal tahun karena merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai.

Acara penandatangan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dilaksanakannya penandatangan Kemenkeu Two oleh Kakanwil di Jakarta sehari sebelumnya. Hadir dalam pelaksanaan penandatanganan antara lain seluruh Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil Balinusra, beberapa Pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil Balinusra, serta seluruh pegawai Kanwil Balinusra.

Sambutan Kepala Kanwil DJKN Balinusra mengawali rangkaian acara. Dalam sambutannya, Etto Sunaryanto menyampaikan bahwa setiap pegawai wajib melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja. “Hari ini adalah hari terakhir penandatanganan Kontrak Kinerja, bagi Pejabat Eselon IV maupun staf yang tidak hadir hari ini seharusnya tetap melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja,” tegas Etto.

Apabila dibandingkan dengan Kontrak Kinerja Tahun 2015, pada tahun ini terdapat beberapa penyempurnaan dan penambahan IKU. Oleh karena itu, Etto berpesan agar seluruh pegawai tetap optimis dalam mencapai target, berapa pun nilai yang ditetapkan.

Prosesi penandatangan Kontrak Kinerja pun dilaksanakan. Pada sesi pertama, penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three. Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang PKN, Kepala Bidang Penilaian, Kepala Bidang Piutang, Kepala Bidang Lelang, dan Kepala Bidang KIHI secara berurutan melaksanakan prosesi penandatangan Kontrak Kinerja. Dilanjutkan oleh Kepala KPKNL Denpasar, Kepala KPKNL Singaraja, Kepala KPKNL Mataram, Kepala KPKNL Bima, dan Kepala KPKNL Kupang yang melaksanakan penandatangan dan kemudian disahkan oleh Kakanwil.

Pada sesi kedua, dilaksanakan penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four. Dimulai dari penandatangan Kontrak Kinerja seluruh Pejabat Eselon IV Kanwil Balinusra yang disahkan oleh masing-masing Kepala Bidang/Bagian, lalu dilanjutkan oleh penandatangan Kontrak Kinerja beberapa Pejabat Eselon IV dari KPKNL di lingkungan Kanwil Balinusra yang disahkan oleh masing-masing Kepala KPKNL.

Pada sesi terakhir dilaksanakan pula penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Five. Seluruh pelaksana pada Kanwil Balinusra secara bergantian melaksanakan penandatangan Kontrak Kinerja yang disahkan oleh masing-masing atasannya. Mengakhiri rangkaian acara kemudian dilaksanakan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan. (Penulis/Fotografer: Zul/Ferry – Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini