Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
FAMILY GATHERING KANWIL DJKN SULSELTRABAR
N/a
Selasa, 16 Desember 2014 pukul 13:56:50   |   1032 kali

Makassar –Disela-sela kesibukan di penghujung semester dua 2014, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulseltrabar) menyelenggarakan kegiatan family gathering pada Minggu (7/12). Acara semula dijadwalkan di Pantai Akkararena Makassar dialihkan keGedung Keuangan Negara I Makassar  disebabkan cuaca yang tidak memungkinkan. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai beserta keluarga besar Dharma Wanita Kanwil DJKN Sulseltrabar dan pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) Makassar.

Kepala Kanwil DJKN SulseltrabarNgakan Putu Tagel berkesempatan mengikuti acara inidan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Putu Tagel menyampaikan bahwa maksud dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahim dan memupuk semangat kebersamaan diantara sesama pegawai dan keluarga besar Kanwil DJKN Sulseltrabar. Dengan semangat kebersamaan, segala tantangan dan hambatan dapat diatasi dan dilalui dengan baik. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat membangun dan memastikan hubungan kerja sama internal yang produktif, khususnya di antara para pegawai Kanwil DJKN Sulseltrabar. Kesemua hal ini diharapkan menjadi salah satu bentuk pengejewantahan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, yaitu sinergi.

Acara ini diisi dengan berbagai bentuk kegiatan lomba khususnya bagi anak-anak, di antaranya lomba tiup balon, lomba joget dan lomba makan kue.Acara yang berlangsung selama sehari ini diikuti dengan antusias oleh  para peserta khususnya anak-anak. Hal ini ditunjukkan dengan larutnya para anak dalam mengikuti setiap lomba yang diadakan.  Dalam lomba tersebut, para peserta mengekspresikan dan mengeksplorasi potensi yang dimilkinya sehingga tidak jarang menimbulkan canda dan tawa para penonton karena adegan dan kelakuan yang lucu dari para peserta.

Family Gathering ini juga dirangkai dengan acara pelepasan pegawai Kanwil DJKN Sulseltrabar yang akan menuju ke  tempat kerja baru. Adapun pegawai yang akan meninggalkan Kanwil DJKN Makassar adalah Kasi Penilaian II  Bidang Penilaian Kanwil DJKN Sulseltrabar, Joko Juwianto akan menempati posisi baru sebagai Kasi Pelayanan Penilaian pada KPKNL Semarang, Lisulina ke KPKNL Parepare dan Mawardi ke KPKNL Banjarmasin. Dalam arahannya Putu Tagel berpesan kepada para pegawai yang akan meninggalkan Kanwil DJKN Sulseltrabar agar tetap terus berprestasi dimanapun berada. (Asdarsahlin-Kanwil DJKN Sulseltrabar)  

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini