Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
PERINGATAN SEWINDU DJKN KANWIL DJKN JATENG DAN DIY TINGKATKAN KEBERSAMAAN DENGAN PORSENI
N/a
Rabu, 05 November 2014 pukul 10:34:37   |   625 kali

Semarang   –   Memperingati  Sewindu DJKN jajaran Kanwil DJKN Jateng dan DIY mengadakan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) pada tanggal 24-25 Oktober 2014  di Semarang.  Dengan mengusung tema “ Tingkatkan Kebersamaan dan Junjung tinggi Sportivitas melalui PORSENI” (Dengan Olahraga badan menjadi sehat, Sehat berarti kuat, Kuat menjadi semangat dan kinerja meningkat)“, beberapa cabang olah raga dipertandingkan adalah bola volley, futsal, tenis meja, bulu tangkis, catur dan gaple serta kreativitas seni yang pesertanya terdiri dari Kanwil DJKN Jateng dan DIY, KPKNL Semarang, KPKNL Pekalongan, KPKNL Tegal, KPKNL Purwokerto, KPKNL Yogyakarta dan KPKNL Surakarta.

Thaufik Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DIY berharap  kegiatan porseni  ini akan semakin meningkatkan kebersamaan dan sinergi dapat dibangun dengan baik. Apabila semua elemen pegawai di lingkungan Kanwil Jateng dan DIY badannya sehat, tentu saja akan menumbuhkan jiwa yang sehat, Men Sana in Corpore Sano. Dengan adanya berbagai kegiatan lomba olah raga maupun seni diharapkan seluruh pemain tetap menunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, tidak terpancing emosinya yang akan berakibat tidak baik. Dengan tema porseni kali ini diharapkan nilai-nilai kebersamaan dan silaturahim terjalin semakin kuat serta rasa kekeluargaan semakin erat.  Seluruh pertandingan dapat berlangsung lancar dengan penuh semangat dan meriah. Selamat bertanding dan salam olahraga.

Selama dua hari seluruh pertandingan dapat berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Suasana riuh oleh supporterofficial dan pemain yang saling mendukung timnya menambah ramainya setiap pertandingan. Setelah seluruh cabang olahraga dan seni dipertandingkan diperoleh sebagai juara umumnya adalah Kanwil DJKN Jateng dan DIY.

Di akhir acara porseni, Thaufik menyampaikan bahwa dengan olahraga dan seni yang telah berlangsung dengan lancar semoga membawa rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita semakin terjalin erat.  Menang ataupun kalah bukan tujuan akhir, tetapi keceriaan dan suasana berkumpul serta silaturahim itu lebih utama.  Semoga tahun depan acara ini dapat berlangsung kembali dan terima kasih untuk semuanya. (Penulis/Foto : Mustikhan,  Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DIY)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini