Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Puncak Sewindu DJKN Kanwil DJKN Sumatera Utara
N/a
Rabu, 05 November 2014 pukul 10:29:44   |   593 kali

Medan – Mengakhiri rangkaian kegiatan dalam rangka Semarak Sewindu DJKN sekaligus peringatan Hari Oeang ke-68, Kamis (30/10) Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan Refleksi Capaian Kinerja Kanwil DJKN Sumatera Utara 2014. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Hady Purnomo  dan diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumatera Utara maupun Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan.

Dalam sambutan pembukaannya Hady Purnomo menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumatera Utara termasuk KPKNL atas capaian kinerja selama ini. Apresiasi juga diberikan atas semangat yang luar biasa serta partisipasinya dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan baik dalam rangka Semarak Sewindu DJKN maupun Peringatan Hari Oeang ke-68. Sebelumnya disampaikan Laporan Capaian Kinerja Kanwil DJKN Sumatera Utara sampai dengan Triwulan III Tahun 2014 oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi serta penayangan profil Kanwil DJKN Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba Semarak Sewindu DJKN. Sedangkan puncak  peringatan Hari Oeang ke-68 di Sumatera Utara adalah penyelenggaraan upacara peringatan Hari Oeang yang diselenggarakan di Lapangan Gedung Keuangan Negara Medan yang diikuti seluruh jajaran Kementerian Keuangan di Kota Medan.    

Berbagai kegiatan perlombaan olah raga dan seni antar tugas dan fungsi (tusi) dilaksanakan menyambut Semarak Sewindu DJKN antara lain tenis meja, catur cepat, catur konvensional, karaoke antar pegawai, karaoke dharma wanita serta puncaknya adalah lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Kepala KPKNL Medan, serta para Kepala Bidang/Bagian. Dengan penuh antusias seluruh pegawai berpartisipasi sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang dimulai awal Oktober 2014 dapat berjalan sukses. Antusiasme dan semangat yang luar biasa yang telah ditunjukkan oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumatera Utara  menyambut Semarak Sewindu DJKN serta siap menyongsong  Transformasi Kelembagaan yang telah menjadi tekad seluruh jajaran DJKN sesuai dengan tema peringatan Sewindu DJKN yaitu “ Dengan Semangat Transformasi Kelembagaan DJKN Menuju Modernisasi Pengelolaan Kekayaan Negara”. (Tim Peliputan Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumatera Utara)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini