Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
PERINGATAN HARI OEANG, KPKNL Sidoarjo Masuk 10 Besar Lomba Menyanyi
N/a
Rabu, 05 November 2014 pukul 10:09:14   |   386 kali

Hari Oeang yang ke 68,  Kamis (30/10/2014) dilaksanakan Upacara Bendera di Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jatim I Sidoarjo dengan petugas upacara Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A1 Juanda. Kepala KPKNL Sidoarjo,  Muriyanto beserta kepala seksi dan staf turut menghadiri upacara  yang dimulai pada pukul 8.30 bersama beberapa  perwakilan dari  Kantor Kementerian Keuangan lainnya .

Pada saat yang sama bertempat di Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jatim II Sidoarjo dilaksanakan Final Lomba menyanyi antar kantor operasional di lingkungan Kemenkeu. KPKNL Sidoarjo berhasil masuk 10 besar final yang diwakili oleh Dinasih Putri dan Deddy Setyawan. Mengusung tema “Dengan semangat baru kita selaraskan gerak kerja   kemenkeu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan“ ditayangkan video sejarah ORI (Oeang Republik Indonesia ) yang mulai beredar pada tahun 1946  hingga menjadi alat pembayaran yang sah saat ini dan diterbitkan oleh Bank Indonesia.

Pada final lomba Dinasih membawakan Lagu wajib Berkibarlah Bendera Negeriku  dan Lagu Pilihan Kaulah Segalanya,  berhasil menyabet juara harapan I dengan jumlah poin 1053, sedangkan juara pertama diraih oleh peserta dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sidoarjo Utara. Dinasih menuturkan bahwa saingannya sangat berat terutama KPP Pratama Sidoarjo Utara, karena memang sudah penyanyi profesional dan bersyukur telah menyabet Juara Harapan I.

Di akhir acara disampaikan pengumuman beberapa lomba diantaranya futsal, Voli, Badminton dan Tenis Meja. Pada kesempatan ini Muriyanto menyerahkan piala lomba tenis meja dan tahun ini juara umum disabet oleh KPPBC Tipe A1 Juanda dengan 3 medali emas. Selamat Hari Oeang...(Teks Yanti,Foto Win,Edit Evi)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini