Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
SINERGI KEMENTERIAN KEUANGAN MANADO, Peringati Hari Oeng 68
N/a
Selasa, 28 Oktober 2014 pukul 11:50:59   |   417 kali

Manado – Menutup rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Oeang RI yang Ke 68, perwakilan Kementerian Keuangan Propinsi Sulawesi Utara mengadakan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Keuangan di Sulawesi Utara dan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan Sulawesi Utara dan Kepala PT Taspen  (Persero) Kantor Cabang Manado .

Jalan sehat dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut mewakili Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Sulawesi Utara sebelum  bendera start dikibarkan sebagai tanda jalan sehat dimulai secara singkat Mahmudsyah mengatakan jalan sehat ini adalah untuk kebugaran kita semua dan dapat dilakukan kapan saja tidak hanya karena menyambut Hari Oeang, kegiatan jalan sehat ini sebagai sarana saling sinergi dan silaturahim antar pegawai. Kegiatan Jalan sehat dilaksanakan pada 25 Oktober 2014 dan dimulai Pukul 06.00 WITA, berangkat dari Gedung Keuangan Negara (GKN) melewati Jalan Samratulangi, Ahmad Yani dan Bethesda kemudian finish di GKN Manado.

Kecerian dan kegembiraan terlihat dari raut wajah para pegawai beserta keluarga yang mengikuti jalan sehat, di tempat finish. Para peserta disajikan minum dan makanan gratis, hiburan musik, dan doorprize untuk peserta yang beruntung.

Acara menyambut hari Oeang ke 68 semakin meriah dengan lomba senam zumba yang ikuti oleh seluruh pejabat/pegawai. Sehari sebelum jalan sehat Perwakilan Kementerian Keuangan di Wilayah Sulawesi Utara juga mengadakan donor darah di lantai dasar Gedung Keuangan Negara Manado yang diikuti seluruh pegawai Kementerian Kuangan. Kegiatan donor darah tersebut menghasilkan kurang lebih 100 kantong darah yang akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Manado.

Pada kesempatan ini juga diumumkan pemenang sekaligus pemberian piala kepada pemenang lomba  Bulutangkis, Bolla Volly, Tenis meja, Tenis Lapangan dan Catur. Mahmudsyah menutup seluruh rangkaian Kegiatan Menyambut hari Oeang ke 68 dengan menghimbau kepada Seluruh Pegawai agar meningkatkan motivasi  dan kinerja sesuai Tusi masing-masing dan  diharapkan kegiatan ini semakin menungkatkan sinergi satuan kerja di Propinsi Sulawesi Utara maupun dengan Instansi lainnya.(Andi Nela Pratiwi)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini