Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
UJI LAGA DALAM PERTANDINGAN PERSAHABATAN 3 KPKNL
N/a
Jum'at, 26 September 2014 pukul 14:45:53   |   881 kali

MALANG – Dalam rangka menyongsong Hari Keuangan Republik Indonesia Tahun 2014 yang jatuh pada bulan Oktober 2014 yang akan datang, 3 KPKNL yakni KPKNL Surabaya, KPKNL Sidoarjo dan KPKNL Malang menyelenggarakan kegiatan uji laga pertandingan persahabatan bulu tangkis dan futsal yang dilaksanakan di Malang. Kegiatan ini atas inisiatif KPKNL Surabaya yang oleh KPKNL Malang dan KPKNL Sidoarjo sangat didukung khususnya oleh para koordinator lapangan olahraga futsal dan bulu tangkis kedua KPKNL tersebut. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menumbuhkan sikap kekompakan dan persahabatan antara KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur.

Sebelum pemberangkatan ke KPKNL Malang, Kepala KPKNL Surabaya, Wildan Ahmad Fananto  memberikan pesan agar dalam bertanding harus didasari rasa kekeluargaan dan persahabatan, hindari adu fisik dan jaga keselamatan dalam bertanding, bertanding yang sportif dan tidak boleh saling mengejek sehingga pertandingan kondusif dan benar-benar berjalan dengan baik. Dan terakhir Wildan Ahmad Fananto berpesan agar menjaga nama baik KPKNL Surabaya seraya mengucapkan selamat bertanding semoga pasukan garda KPKNL Surabaya sukses dalam bertanding futsal dan bulu tangkis.

Pada kesempatan pertandingan pertama dimulai dari pertandingan Bulu Tangkis antara KPKNL Surabaya melawan KPKNL Sidoarjo yang selanjutnya diteruskan dengan KPKNL Malang. Pertandingan ketiga KPKNL cukup sangat sengit, bahkan sampai Komandan KPKNL Surabaya dan Komandan KPKNL Malang harus turun lapangan untuk bertanding yang masing-masing harus berpasangan dengan stafnya. Dalam pertandingan bulu tangkis ini dimenangkan oleh KPKNL Malang dengan skor terbanyak dalam menghadapi KPKNL Surabaya atau KPKNL Sidoarjo.

Pada kesempatan selanjutnya, diteruskan pertandingan futsal antara tim futsal ketiga KPKNL, yang pada akhirnya Tim Futsal KPKNL Sidoarjo mendapat point lebih banyak dan tim futsal KPKNL Sidoarjo menjuara pertandingan futsal.

Pada puncak akhir pertandingan, atas permintaan Kepala KPKNL Malang, Pantjananto T.E.H.P. mengumpulkan koordinator pertandingan dari KPKNL Sidoarjo dan Surabaya untuk menerima hadiah dan penghargaan dari tuan rumah KPKNL Malang berupa hadiah sekedarnya berupa wafer dan kue/roti untuk bekal dalam perjalanan. Dan pada akhirnya pertandingan ini ditutup dengan saling berjabat tangan dan foto bersama peserta dari ketiga KPKNL. (Penulis:Hasim Rokhmat H./Fotografer:Ismail Latief)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini