Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Semarak Sewindu DJKN, Family Gathering KPKNL Makassar
N/a
Jum'at, 19 September 2014 pukul 08:02:55   |   904 kali

Makassar - Momen ulang tahun ke-8 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara atau Sewindu DJKN tidak dilewatkan begitu saja oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar. Dengan konsep sederhana namun ceria, KPKNL Makassar melaksanakan beberapa kegiatan untuk lebih meningkatkan kebersamaan dalam sebuah keluarga besar. “Kita harus lebih mengenal antara kita, antara sesama pegawai, keluarga pegawai, dengan harapan tercipta sinergi yang baik dan memberi kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas dan fungsi institusi kita” demikian kata Chairiah, Kepala KPKNL Makassar saat memberikan sambutannya dalam acara Family Gathering KPKNL Makassar yang diselenggarakan di Gowa Discovery Park, Benteng Somba Opu, Kab. Gowa pada Ahad (14/9) yang lalu.

Acara yang diikuti oleh sekitar 130 peserta yang terdiri dari pegawai PNS maupun non PNS beserta keluarganya ini, diisi dengan beberapa games yang diperuntukkan untuk anak-anak dan juga bagi pejabat struktural di lingkungan KPKNL Makassar. Kemeriahan dan keceriaan tampak di wajah seluruh peserta selama acara berlangsung. Selain mengikuti rangkaian acara family gathering ini, peserta juga tidak melewatkan untuk menikmati wahana permainan air (waterboom) dan taman burung dalam area Gowa Discovery Park.

Sebelumnya, masih dalam rangka Sewindu DJKN, diselenggarakan pula turnamen bulutangkis antar pegawai KPKNL Makassar. Turnamen yang berlangsung selama dua pekan ini, diikuti oleh hampir seluruh pegawai baik PNS maupun non PNS yang dibagi dalam kelompok Ganda Putra dan Ganda Putri. Semaraknya turnamen ini ditambah dengan keikutsertaan Kepala KPKNL Makassar, Chairiah yang cukup antusias dan bersemangat dalam bertanding. Para pemenang turnamen ini mendapatkan piala dan hadiah yang diserahkan pada acara family gathering. (Teks&Foto:Nanang Ansari, Ed.Hadi Priyanto)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini