Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
FAMILY GATHERING DAN BAKTI SOSIAL PEDULI LINGKUNGAN PANTAI HAMADI, JAYAPURA
N/a
Kamis, 11 September 2014 pukul 10:37:31   |   920 kali

Jayapura – Objek Wisata Pantai Hamadi merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Jayapura ini pantai yang biru dengan ombaknya yang tenang di kiri dan kanannya diapit oleh pegunungan hijau dan beberapa pulau kecil yang indah, sudah tentu keindahan dan kebersihannya perlu mendapat perhatian dari masyarakat dan pemerintah terkait. Untuk itu Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Jayapura, Yohanes Herry Prihatin berinisiatif  mengajak seluruh Keluarga Besar KPKNL Jayapura pergi mengunjungi Pantai Hamadi pada Sabtu, 06 September 2014 guna melepas penat setelah sepekan bekerja dengan  melakukan bakti sosial membersihkan pantai dari sampah yang tampak memenuhi bibir pantai tersebut di samping itu guna menikmati deburan ombak serta keindahan pantai dengan penuh semangat sambil bercanda penuh keceriaan.

Dalam bakti sosial tersebut kami KPKNL Jayapura didukung oleh  Mahasiswa MIPA FISIKA Universitas Cendrawasi Jayapura dan masyarakat setempat untuk sama – sama peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya objek wisata pantai Hamadi yang ada di Kota Jayapura ini. Karena dengan melakukan aksi nyata tersebut kami berharap masyarakat yang ada di Kota Jayapura juga ikut menjaga kelestarian lingkungan pantai, Apalagi pantai tersebut merupakan objek kunjungan wisata warga kota Jayapura saat liburan.

Adapun games yang dimainkan dalam kegiatan ini yaitu; balap lompat karung yang diikuti oleh seluruh Keluarga Besar KPKNL Jayapura, melalui kegiatan ini nantinya akan lebih mengakrabkan Keluarga Besar KPKNL Jayapura selain untuk melapas penat setelah sepekan bergelut dengan aktifitas, yang terpenting adalah setelah kegiatan ini, Keluarga Besar KPKNL Jayapura diharapkan  mendapat semangat baru saat memulai aktifitas sehingga pelayanan bagi masyarakat akan berjalan dengan penuh Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan.  (Penulis: Justicio Y. V. Engko, SH)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini