Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Peringatan Hari Kemerdekaan RI di GKN Semarang II
N/a
Selasa, 26 Agustus 2014 pukul 10:21:57   |   628 kali

Kakanwil DJKN Jateng dan DIY : Berlombalah dengan Penuh Keceriaan dan Semangat

Semarang – Kantor vertikal Kementerian Keuangan di lingkungan Gedung Keuangan Negara Semarang II yakni Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Semarang Barat dan KPP Pratama Semarang Tengah II mengadakan perlombaan olah raga bola volley campuran, futsal dengan bersarung, dan tenis meja.

Perlombaan ini berlangsung pada 14-15 Agustus 2014 di halaman GKN Semarang II untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-69. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY Thaufik.

Dalam sambutannya, Thaufik menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan kepedulian semua pihak, khususnya di lingkungan GKN Semarang II. Menurutnya, kegiatan perlombaan ini bukan untuk mengejar prestasi, namun agar tercipta suasana kekeluargaan dan keakraban diantara pegawai Kementerian Keuangan dan saling mengenal. Kegiatan ini perlu dilanjutkan di acara lainnya sehingga tercipta kerukunan dan saling mengenal. “Berlombalah dengan penuh keceriaan dan semangat,” ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan senam pagi bersama dan penampilan grup band masing-masing kantor. Perlombaan berlangsung sangat meriah dan diikuti dengan antusias seluruh tim dengan penuh kekeluargaan. Masing-masing supporter meneriakkan dukungan kepada tim favoritnya.  Di akhir perlombaan, diperoleh juaranya yaitu juara I lomba bola volly dimenangkan oleh tim gabungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY - KPKNL Semarang, sedangkan juara II KPP Pratama Semarang Barat. Juara I lomba futsal adalah KPP Pratama Semarang Barat dan juara II KPP Pratama Semarang Tengah II.  Juara I lomba tenis meja dimenangkan oleh KPP Pratama Semarang Tengah II dan tim gabungan Kanwil DJKN Jateng dan DIY dan KPKNL Semarang sebagai juara II. Penyerahan hadiah kepada para juara diberikan usai upacara bendera peringatan hari kemerdekaan RI ke 69 pada hari minggu tanggal 17 Agustus 2014. (oleh: Aris Pujianto/ Foto : Mustikhan-Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng & DIY/edited/bas)

 

 

 

 

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini