Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
HUT RI 69 di KPKNL Cirebon
N/a
Selasa, 19 Agustus 2014 pukul 16:59:24   |   741 kali

Cirebon - Jumat, 15 Agustus 2014  KPKNL Cirebon biasanya melaksanakan kegiatan rutin senam aerobic di halaman parkir. Namun Jumat itu KPKNL Cirebon menggantinya dengan kegiatan menyambut HUT RI Ke-69 yang jatuh pada hari Minggu.
KPKNL Cirebon memeriahkan HUT RI Ke-69 dengan kegiatan-kegiatan menarik yaitu : Lomba jalan memakai bakiak beregu, makan krupuk, memasukkan pulpen dalam botol, memasukan benang pada jarum sambil berjalan, memukul air dalam plastik dengan tutup mata, dan permainan menjepit balon dengan kepala berpasangan sambil berjoget. Pegawai dan pejabat KPKNL Cirebon menyambut dengan antusias acara perlombaan yang disusun oleh panitia. Karena disamping acaranya sangat meriah Panitia juga menyediakan hadiah-hadiah  yang cukup  menarik bagi pemenang lomba. Kepala KPKNL Cirebon James Simorangkir memberikan sambutan sebelum memulai perlombaan. 

Dengan melakukan acara-acara perlombaan satu persatu telah selesai  yang dipandu panitia terlihat wajah-wajah  para pegawai cukup ceria, ketawa lepas karena seminggu penuh telah disibukkan dengan pekerjaan rutin yang cukup berat dan mengejar target yang sudah ditentukan. Dengan adanya kegiatan ini beban yang berat tersebut seolah-olah terasa ringan dan kekompakan ataupun mensinergikan hubungan antar pegawai cair dan cukup akrab. Semoga  dengan perayaan HUT RI Ke-69  KPKNL Cirebon dapat mengenang jasa-jasa para pahlawannya yang telah berjuang memerdekakan RI ini, dan dapat mewujudkan  apa yang dicita-citakan sesuai dengan visi yang diembannya “Menjadi Pengelola Kekayaan Negara, Piutang Negara dan Lelang yang Profesional dan bertanggungjawab untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat”.   Berita : Maradon/fotografer: Fajarudin..
    

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini