Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Batam Berbagi kepada Anak Panti Asuhan
N/a
Jum'at, 25 Juli 2014 pukul 09:36:44   |   656 kali

Batam - Menyemarakkan bulan Ramadhan 2014 pada hari selasa, 22 Juni 2014 keluarga besar KPKNL Batam mengadakan buka puasa bersama menjalin silaturrahiim dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan Nur Muthmainah Bengkong Laut, Batam. Acara berlangsung di gedung Pusat Informasi Haji Batam. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan Kepala Kantor KPKNL Bapak Abdul Malik dan dilanjutkan dengan tausiyah. Dalam sambutannya Bapak Abdul Malik mengatakan bahwa buka bersama dan berbagi dengan anak panti asuhan merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan KPKNL Batam.
“Berbagi kepada sesama  merupakan perbuatan mulia dan merupakan kebahagiaan bagi kami keluarga besar KPKNL Batam, semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi keluarga besar KPKNL Batam dan anak-anak Panti Asuhan.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, kegiatan diisi tausiyah oleh ustadz Abdullah yang berkisah tentang indahnya berbagi di bulan ramadhan dan keberkahan dalam kepedulian antar sesama. Ustadz Abdullah mengungkapkan rasa syukurnya bahwa masih banyak orang-orang yang peduli terhadap sesama dan mau berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan. Menjelang adzan magrib, ustadz Abdullah menutup tausiyahnya dengan doa dilanjutkan dengan acara buka bersama.

Dari keluarga besar KPKNL menyampikan terima kasih kepada pengurus panti dan anak-anak panti asuhan yang telah menghadiri rangkaian acara buka bersama KPKNL Batam. Begitupun sebaliknya, Pengurus Panti asuhan Nur Muthmainah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KPKNL Batam, semoga diberikan kelancaran dan kekuatan dalam menjalankan tugas  Negara. Sebagai acara penutup, keluarga besar KPKNL Batam membagikan santunan kepada masing-masing anak panti asuhan Nur muthmainah. Salam Berkah Ramadhan 2014.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini