Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Gorontalo Berbagi Dengan Anak-Anak Panti Asuhan
N/a
Senin, 14 Juli 2014 pukul 11:32:18   |   573 kali

Gorontalo - Memasuki pertengahan bulan Ramadan 1435 H,  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo mengundang anak-anak Panti Asuhan An-Nur dalam rangka pengajian Ramadan dan buka puasa bersama, bertempat di Aula KPKNL Gorontalo, Kamis 10 Juli 2014.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar KPKNL Gorontalo. Kepala KPKNL Gorontalo Kurniawan Catur Andrianto dalam sambutan mengatakan bahwa buka puasa bersama anak-anak yatim sudah menjadi tradisi KPKNL Gorontalo sejak dulu. Ini merupakan wujud rasa syukur atas datangnya bulan suci Ramadan dan segala nikmat yang telah diberikan kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan KPKNL Gorontalo. Dengan pelaksanaan buka puasa bersama, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar KPKNL Gorontalo dengan anak-anak panti asuhan. Buka puasa bersama juga akan lebih meningkatkan kepedulian kita kepada sesama umat muslim.

Acara selanjutnya ceramah disampaikan oleh ustaz Yusuf selaku ketua pengurus panti asuhan. Sebelum ceramah, ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPKNL Gorontalo dan jajarannya yang telah mengundang anak-anak panti asuhan An-Nur untuk buka bersama dan atas sumbangan yang telah diberikan setiap bulan selama ini kepada panti asuhan An-Nur. Ia menyampaikan agar ibadah puasa dan ibadah lainnya seperti salat tarawih berjamaah dilaksanakan secara terus menerus oleh setiap individu, jangan hanya di awal puasa saja, dan ketika pertengahan puasa semangatnya jangan mengendur.

Pada kesempatan yang berbahagia itu,  KPKNL Gorontalo memberikan santunan untuk anak-anak yatim berupa uang dan sembako yang berasal dari sumbangan para pegawai. (Teks: M. Miftahul Fatoni, Fotografer: M. Miftahul Fatoni)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini