Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Direktorat Penilaian Juarai Turnamen Futsal DJKN Cup 2014
N/a
Senin, 23 Juni 2014 pukul 15:29:40   |   989 kali

Jakarta - Tim Futsal Direktorat Penilaian berhasil meraih juara pertama futsal DJKN Cup 2014 pada pertandingan final futsal di Galaxy Sports Ancol Jakarta, Kamis malam 19 Juni 2014. Kompetisi futsal yang memperebutkan DJKN Cup 2014 ini diikuti oleh tim dari Kantor Pusat, Kanwil Jakarta dan Kanwil Banten telah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan. Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dodi Iskandar menghadiri final pertandingan futsal DJKN Cup yang berlangsung sejak pukul 19.00 sampai 21.00. 

Sebelum pertandingan final, Tim Banten Raya dan Tim PNKNL Lelang berlaga untuk memperebutkan juara ketiga.  Tim Banten Raya tampil menyerang dan langsung meraih 2 gol dalam babak pertama. Pada babak kedua Tim Banten Raya kembali menggetarkan gawang Tim PNKNL dan Lelang, Skor 3 - 0. Tim PNKNL dan Lelang berhasil memperkecil kekalahan di akhir pertandingan melalui tendangan pinalti, skor 3 -1. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan dan Tim  Banten Raya memperoleh Juara III.

Tim Direktorat Penilaian menghadapi Tim Sekretariat dalam pertandingan final Kamis lalu. Dalam pertandingan yang sangat ketat Tim Sekretariat mengambil inisiatif cepat dan lebih dahulu unggul 2 – 0 di babak pertama. Ketinggalan dua angka tidak membuat Tim Penilaian patah arang, pada babak kedua Tim Penilaian bangkit dan menyamakan kedudukan. Mendekati akhir babak kedua Tim Penilaian berhasil "membobol" gawang Tim Sekretariat dan memenangi pertandingan dengan hasil akhir 3 – 2. Para pendukung tim menyambut kemenangan ini dengan gemuruh kegembiraan, spanduk dan bendera berkibar merayakan kemenangan. 

Setelah melalui pertandingan yang panjang dan ketat hasil akhir DJKN Cup 2014 adalah Tim Direktorat Penilaian Juara I, Tim Sekretariat Juara II dan Tim Banten Raya Juara III. Dalam arahannya seusai pertandingan, Dodi mengatakan "Selamat kepada Tim Direktorat Penilaian yang berhasil "memboyong" piala bergilir tahun ini". Kepada tim yang belum berhasil menjadi juara Sekretaris DJKN berpesan untuk lebih giat berlatih agar tahun depan meraih prestasi yang lebih baik. 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini