Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Tasikmalaya Goes to Galunggung
N/a
Kamis, 05 Juni 2014 pukul 09:26:41   |   752 kali

Tasikmalaya - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya mengadakan olahraga bersama pada Jumat pagi, 16 Mei 2014. Namun, kegiatan olahraga kali ini berbeda dari yang biasa dilakukan oleh KPKNL Tasikmalaya, yaitu diganti dengan acara olahraga bersama mendaki ke kawah Gunung Galunggung di Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini diikuti oleh hampir seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya.


Kegiatan diawali dengan bersama–sama menaiki kendaraan menuju ke Gunung Galunggung yang berlokasi di Tasikmalaya. Untuk mencapai lokasi tersebut, kami memerlukan waktu sekitar 30 menit berkendara menggunakan mobil. Jalanan yang mendaki dengan dikelilingi oleh sawah dan pegunungan serta udara pegunungan yang segar di pagi hari menambah semangat para peserta untuk mencapai lokasi. Setelah mencapai lokasi, acara dilanjutkan dengan berjalan kaki menaiki 620 anak tangga untuk mencapai puncak kawah Gunung Galunggung. Rasa lelah pun seakan hilang saat mencapai puncak dan menikmati keindahan kawah Gunung Galunggung yang sudah tidak aktif lagi. Kegiatan ini selain menyehatkan juga menyegarkan badan dan pikiran setelah sepekan melakukan pekerjaan.

                                                
Ide kegiatan ini sebenarnya spontan disampaikan oleh para pegawai dan mendapat sambutan positif dari Kepala Kantor KPKNL Tasikmalaya Sugeng Harijadi, dengan harapan dapat membangun kebersamaan dan keakraban antara pegawai KPKNL Tasikmalaya.


Suasana kebersamaan sangat terlihat saat acara jalan hiking bersama dimulai, tidak ada jarak antara pejabat dan pegawai KPKNL Tasikmalaya. Jumat ini menjadi jumat sehat  dan segar setelah berolahraga bersama ke kawah Gunung Galunggung dilakukan. Beberapa pegawai berharap kegiatan serupa dapat dilakukan kembali pada waktu mendatang. Selama acara berlangsung, area pelayanan terpadu tetap berjalan seperti biasa sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada para pemangku kepentingan. (Oleh: Marsya Denny Harisukma | Editor: Achie – Humas DJKN)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini