Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Taspen di KPKNL Medan
N/a
Rabu, 30 April 2014 pukul 10:14:54   |   837 kali

Medan – Bertambah lagi keluarga besar Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan, Asriani Purba yang merupakan pegawai pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai telah resmi menjadi istri dari pegawai KPKNL Medan Kresna Nurul Fadhila dengan akad pernikahannya berlangsung di Bandar Lampung pada tanggal 12 April 2014. Setelah menjalani masa Honey moon selama lebih kurang 12 hari, tepatnya pada tanggal 24 April 2014 pukul 12.15 WIB, bertempat di Aula KPKNL Medan acara TASPEN (TASyakkuran PernikahaN) digelar yang dipimpin langsung kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sumatera Utara Hadi Purnomo dan Kepala KPKNL Medan Marlais Simanjuntak diikuti oleh seluruh keluarga besar Kanwil DJKN Sumatera Utara dan KPKNL Medan.

Marlais Simanjuntak dalam sambutan pembuka menyampaikan  ucapan selamat kepada pasangan yang telah menjadi suami isteri, berdoa dan berharap menjadi keluarga yang bahagia, sukses berkarir dan berhasil  mengabdi menjadi pegawai negeri sipil. Disela sela sambutannya Marlais Simanjuntak juga menyampaikan keberhasilan sosok Kresna Nurul Fadhila sebagai pegawai yang baru menempati posisi baru (sebagai Bendaharawan Pengeluaran) dalam “waktu 3 bulan” telah berhasil menikah, sontak gemuruh riuhnya tepuk tangan hadirin mengisi ruang acara, semoga menjadi sugesti bagi pegawai yang lebih senior yang belum berumah tangga untuk dapat segera berumah tangga. Pada akhir sambutan beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menghadiri akad dan resepsi pernikahan di Bandar Lampung.

Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Hadi Purnomo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholehah. Karakter alamiah jangan menjadi halangan tapi justru untuk memperkuat, terkadang antara pasangan akan menjalani waktu  sendiri, bagi suami tidak akan risih dengan istilah “Bulok” alias bujang lokal dikarenakan tugas yang dijalani, oleh karenanya harus ditumbuhkan rasa saling percaya, segala masalah dituntaskan secara internal dari yang sekecil apapun. Sebagai korwil SMP 2 Bandar Lampung Hadi Purnomo tidak menyangka melalui pernikahan ini bertemu dengan alumni jauh dibawahnya yang tak lain dan tak bukan adalah Asriani Purba istri Kresna Nurul Fadhila. Pesan puncak yang disampaikan dengan pernikahan ini Sinergi terjalin bukan hanya lintas anak bangsa, bukan hanya lintas pulau tapi juga lintas eselon I Kementerian Keuangan dan dapat memacu kinerja yang lebih optimal.

Kresna dan Asriani menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya acara Tasyakkuran Pernikahan, terhadap pesan dan nasehat yang didapat akan dijalankan sebaik-baiknya, Sinergi yang terjalin dalam akad nikah kami adalah manifestasi Sinergi Kementerian Keuangan. 

Acara di tutup dengan makan siang bersama.

Penulis : Harmain Fadli & Aqni Roniasi Hutahuruk,  Edited : Ahmad Rifai Lubis, Foto : Andre

(Hukum dan Informasi KPKNL Medan)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini