Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Pelepasan Pegawai yang Mengalami Mutasi
N/a
Selasa, 15 April 2014 pukul 13:15:18   |   1122 kali

Bogor - Dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-06/KN/UP.11/2014 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan, sebanyak 10 (sepuluh) orang pegawai di KPKNL Bogor mengalami mutasi yaitu Salya mutasi ke Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, Asep Kusnadi ke Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, Kuncoro ke Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Ade Sopian ke KPKNL Metro, Suhandi ke Kanwil DJKN Banten, Wiwin Atikah ke Direktorat BMN, Anna Hidajani ke Kanwil DJKN DKI Jakarta, Julaeha dan Eli Sopiah ke KPKNL Bekasi, dan Heri Kartadipura ke KPKNL Pontianak.

Jumat 4 April 2014, di ruang lelang KPKNL Bogor di Jalan Veteran Nomor 45 Bogor diadakan acara pelepasan pegawai yang mengalami mutasi yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan keakraban. Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Bogor, Dodo Sukandar , yang pada intinya menyatakan bahwa mutasi merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi. Kepala KPKNL Bogor juga berbagi pengalamannya ketika menduduki jabatan di beberapa tempat antara lain di Papua, Singaraja, Cirebon, Jakarta. Selanjutnya pegawai yang mengalami mutasi memberikan kesan dan pesannya, yang pada intinya menyatakan sangat bersyukur pernah bergabung di KPKNL Bogor dan meminta maaf apabila dalam melaksanakan tugas di KPKNL Bpgor terdapat kesalahan.

Suasana berubah menjadi haru, saat rekan-rekan KPKNL Bogor mempersembahkan lagu “Sepanjang Jalan Veteran”. Ketika bait-bait lagu mulai dinyanyikan, “Sengaja aku gubah lagu ini, karna dirimu pergi mutasi, jangan dirimu jadi sedih hati, yakinlah Allah akan meridhoi.., walaupun kini kita kan berpisah, dirimu pun harus berpindah, namun kenangan di jalan veteran tak mungkin lepas dari ingatanku.., sepanjang jalan veteran kita slalu bekerja sama, sepanjang jalan veteran ku kenang dirimu mesra…”, beberapa pegawai tak kuasa menahan rasa harunya. Lagu persembahan ditutup dengan lagu berjudul “Pileuleuyan” (Perpisahan). Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kasi Pelayanan Lelang, Rafli dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (mal’)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini