Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Bukittinggi : Acara Lepas-Sambut Yang Penuh Kekeluargaan, Bersahaja, Namun Bermakna
N/a
Rabu, 26 Maret 2014 pukul 12:54:54   |   807 kali

Bukittinggi – Pada Jumat 21 Maret 2014, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, Kepala kantor beserta seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi mengadakan acara Lepas-Sambut. Pada acara ini, KPKNL Bukittinggi melepaskan salah satu putra terbaiknya Alif Arsyad Masykuri yang harus berpindah tugas ke KPKNL Pangkal Pinang. Pada kesempatan yang sama, KPKNL Bukittinggi menyambut kedatangan Eko Heru Cahyono kepala seksi penilaian baru yang sebelumnya bertugas di KPKNL Pangkalan Bun.

Acara Lepas-Sambut yang dikemas dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan ini diawali dengan kata pembuka dari Kepala KPKNL Bukittinggi Irwan Mardianto. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan kepala seksi dan staff berupa testimoni atas Alif yang akan bertugas di tempat baru.

Dalam kata sambutannya, Alif mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan teman-teman KPKNL Bukittinggi merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Kekompakan dan persaudaraan adalah salah satu pelajaran berharga yang dia dapatkan. Hal-hal baik yang didapatkan di KPKNL Bukittinggi akan menjadi catatan prestasi yang kelak akan dilanjutkan di KPKNL Pangkal Pinang.

Pada kesempatan itu, masing-masing seksi memberikan kenang-kenangan kepada Alif yang selama ini telah mewarnai KPKNL Bukittinggi dengan berbagai potensi yang dia sumbangkan. Pada saat semua pegawai bersalaman, bahkan ada yang memeluk erat Alif sambil berlinang air mata. “Alif salah satu kawan terbaik awak,” kata Uda Iwan berkaca-kaca, seakan mewakili perasaan pegawai lainnya.

Acara ramah tamah menjadi penutup rangkaian acara yang bersahaja namun berkesan tersebut. (Foto-foto: Zilmi)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini