Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Balikpapan : Tidak Ada Pertemuan Tanpa Perpisahan
N/a
Rabu, 26 Maret 2014 pukul 12:31:33   |   754 kali

Balikpapan – Mutasi dan promosi pegawai merupakan suatu dinamika dalam sebuah organisasi yang bertujuan sebagai pengembangan karir pegawai. Tiga Pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Balikpapan mendapatkan kesempatan  mutasi dan promosi jabatan. Dedy Eko Novianto promosi Eselon IV ke KPKNL Palopo, Ronggo Ardhianto mutasi ke KPKNL Pekalongan dan Yohanes Dedi Eko Kurniawan mutasi ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten. Dalam acara pelepasan pegawai yang bertempat di ruang lelang KPKNL Balikpapan 20 Maret 2014, Kepala KPKNL Balikpapan memberikan pesan serta nasehat untuk pegawai yang mendapatkan mutasi dan promosi.

“Mutasi dan promosi pegawai biasanya dapat dikategorikan ke dalam dua jenis yaitu ke tempat yang lebih baik atau sebaliknya, namun apapun itu sudah digariskan oleh Allah SWT dan kita harus mensyukurinya apalagi untuk pelaksana yang promosi ke eselon IV bisa dikategorikan sebagai pelaksana terbaik di KPKNL Balikpapan”, tegas Bambang Sugianto, Kepala KPKNL Balikpapa saat memberikan pesan serta nasehat pada acara pelepasan pegawai mutasi dan promosi di KPKNL Balikpapan. Bambang menegaskan bahwan mutasi merupakan hal yang rutin dalam organisasi yang tujuannya juga sebagai pengembangan motivasi bagi pegawai untuk bekerja lebih baik lagi guna pencapaian tujuan organisasi DJKN. Bambang juga menjelaskan bahwa promosi pelaksana ke Eselon IV merupakan amanah tersendiri bagi pegawai tersebut jadi harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya para pegawai yang mendapatkan mutasi dan promosi menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja di bawah naungan KPKNL Balikpapan serta memohon maaf apabila selama ini terdapat kesalahan baik yang disengaja maumpun tidak kepada pegawai KPKNL Balikpapan yang lain. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan suasana penuh kekeluargaan dari para pegawai di lingkungan KPKNL Balikpapan. (Teks & Foto: Gaspar)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini