Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Palu Dilarang Menjadi Peserta Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor
N/a
Jum'at, 21 Maret 2014 pukul 17:31:00   |   1041 kali

Palu - Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor antar Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah pada 17 Maret 2014 melakukan kunjungan ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu. Kunjungan tersebut ternyata bermaksud untuk mengantar surat yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPKNL Palu yang telah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program Pemerintah Daerah “Green and Clean Government” dari Provinsi Sulawesi Tengah sekaligus menyampaikan bahwa KPKNL Palu tidak diperkenankan untuk mengikuti lomba dimaksud pada Tahun 2014.

Inti dari surat berlogo Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Nomor 660.2/1328/BLDH  tanggal 5 Maret 2014 menyatakan bahwa KPKNL Palu telah mempertahankan juara umum untuk Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor antar SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah dilaksanakan dalam rangka, Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tengah, HUT RI ke-68, dan Hari Nusantara Nasional. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menobatkan KPKNL Palu sebagai kantor yang pertama kali mempertahankan piala bergilir Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah selama 3 kali dalam 3 peristiwa secara berturut-turut.  PT  BNI (Persero) Tbk.  Cabang Palu, berada di posisi Juara Umum untuk kategori Non-SKPD, namun hanya mampu mempertahankan piala bergilir tersebut 2 kali dalam 3 peristiwa. Hal ini merupakan penghargaan dan kebanggaan bagi seluruh pejabat dan staf KPKNL Palu atas kerja keras dalam menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan kantornya.

Ahsanul Marom selaku kepala KPKNL Palu dalam sambutannya pada kegiatan morning call dan doa pagi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap karyawan dan karyawati KPKNL Palu,  yang telah berpartisipasi dan terus melakukan budaya peduli akan kebersihan lingkungan kerja. “Mari kita jaga prestasi yang telah dicapai dengan tetap mempertahankan budaya peduli akan kebersihan, sehingga hal tersebut akan terinternalisasi dalam diri masing-masing sehingga menjadi karakter bagi seluruh pegawai KPKNL Palu," pungkasnya.    (Teks: Evendi Antogia)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini