Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Pelepasan Pejabat Eselon IV Kanwil DJKN Suluttenggomalut Diwarnai Doa dan Senyuman
N/a
Selasa, 18 Maret 2014 pukul 16:20:33   |   642 kali

Manado - Bertempat di Lantai 5 Gedung Keuangan Negara Manado, Senin, 10 Maret 2014 diadakan acara pelepasan Pejabat Eselon IV Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut). Sudah menjadi ritual Kanwil Suluttenggomalut bilamana pegawai yang mengalami mutasi akan disuguhkan jejak perjalanan yang terangkum dalam foto selama bertugas di Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Dalam slide yang ditampilkan, tidak terkecuali Pejabat Eselon IV yang mutasi yakni Faradisa Puri Indah, Luhur Nugroho, Munarto dan Thomas Dwi Daryono, tampak foto-foto baik dalam acara dinas ataupun acara santai bersama para pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Acara ini bersamaan dengan acara perpisahan Dharmawanita dimana ini merupakan kegiatan rutin Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Diawali sambutan oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Mahmudsyah, yang menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Mahmudsyah juga  menyampaikan terima kasihnya kepada Pejabat Eselon IV yang mutasi telah bekerja sama dengan baik selama ini. Setiap tugas pokok dan fungsi Kanwil DJKN Suluttenggomalut mampu diselesaikan dengan baik. “Hal tersebut diperoleh dari sinergi yang tercipta pada semua pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Harap saya, semoga di tempat baru bisa lebih sukses dan memberikan kontribusi yang optimal,” tutup Mahmudsyah.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh pejabat eselon IV yang mutasi selama menjadi bagian dari keluarga besar Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Di akhir acara dilakukan foto dan santap siang bersama seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut. (Teks: Andi Nela, Foto: Setyo Widodo/edited by arf)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini