Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Setiap Pertemuan Pasti Ada Perpisahan di KPKNL Ternate
N/a
Selasa, 18 Maret 2014 pukul 10:36:20   |   769 kali

Ternate – “Disetiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, jika tidak ingin ada perpisahan janganlah pernah ada pertemuan” ujar Wirto Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate dalam sambutannya sebagai salah satu pejabat eselon IV yang mendapatkan mutasi. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai acara malam perpisahan para pejabat eselon IV di KPKNL Ternate, acara yang diselenggarakan pada Sabtu 8 Maret 2014 ini dihadiri seluruh pegawai dan pejabat KPKNL Ternate beserta keluarga.

Berdasarkan Surat Keputusan direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-05/KN/UP.11/2014 tanggal 24 Februari 2014 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV di Lingkungan DJKN ada 4 kepala seksi KPKNL Ternate yang mendapatkan mutasi. Sutriadi S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi dimutasi menjadi Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Pare-Pare, Wirto S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dimutasi menjadi Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Kendari, Raden Hariyadi Murti Kurniawan S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang dimutasi menjadi Kepala Seksi Bimbingan Lelang II Kanwil DJKN Kalimantan Barat, dan Muhd Ali Akbar Lubis S.E., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum dimutasi menjadi Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Sutriadi menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pegawai KPKNL Ternate yang telah bekerja sama dengan baik dan selalu mendukungnya dalam melaksanakan tugas. “Selalu jaga kekompakan dan untuk yang masih muda-muda, lanjutkan sekolah lagi, jangan berpuas diri dengan status pendidikan yang diperoleh saat ini” pesan Sutriadi kepada seluruh pegawai saat mengakhiri sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala KPKNL Ternate Saiful Hadi mengatakan mutasi adalah bagian dari tugas pengabdian kepada negara yang harus dijalani, perubahan tersebut pasti, dan tentunya ditetapkan melalui pertimbangan-pertimbangan untuk kepentingan organisasi yaitu Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. “Selamat bertugas, selamat berkarya, dan selalu berikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas sebagaimana kalian memberikan yang terbaik saat bertugas di KPKNL Ternate” pungkas Saiful Hadi. Turut pula menyampaikan kesan dan pesan kepada pejabat yang mutasi yaitu Ketut Suprapto, mewakili pejabat di lingkungan KPKNL Ternate dan Atthur Yunan, mewakili para pegawai KPKNL Ternate.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian kenang-kenangan kepada pejabat yang mutasi, kemudian ditutup dengan doa bersama seluruh pejabat/pegawai KPKNL Ternate. Jika ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi jika ada umur panjang Insya Allah kita akan bertemu kembali. (HI KPKNL Ternate-OzonRR)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini