Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Bukittinggi: Perpisahan Untuk Awal Yang Lebih Baik
N/a
Rabu, 12 Maret 2014 pukul 08:00:47   |   616 kali

Bukittinggi - Bertempat di aula KPKNL Bukittinggi, pada Jumat (7/3) diselenggarakan acara pelepasan salah anggota keluarga besar KPKNL kami yaitu Awalludin Ikhwan selaku Kepala Seksi (Kasi) Penilaian. Awalludin adalah salah satu dari tiga Kasi yang dipindahtugaskan, kedua kepala seksi yang lain hanya bertukar tempat yaitu antara Kasi Hukum dan Informasi yang sekarang ditempati Hakim S.B. Mulyono dan Kasi Kepatuhan Internal yang sekarang ditempati Zainal A.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Bukittinggi Irwan Mardianto berterima kasih kepada semua pegawai terkait kantor baru KPKNL Bukittinggi yang telah diresmikan oleh Dirjen Kekayaan Negara Hadiyanto pada Selasa (25/2) di Pangkal Pinang. Irwan juga menjelaskan bahwa indeks pelayanan DJKN adalah yang terbaik kedua setelah DJPK dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) DJKN 2013 juga termasuk yang terbaik dalam skala nasional.

Dilanjutkan sambutan dari Kasi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) Anthony Saliza yang memberi wejangan bagi para pegawai yang merupakan anak rantau di Bukittinggi: (1) Rajin Sembahyang kecuali lupo (2) jangan mencilok (mencuri-red) kecuali terpakso (3) jangan berzino kecuali suko sama suko, diiringi dengan gelak tawa para pegawai. Sepatah dua patah kata juga disampaikan oleh Ilhamdi saputra yang mengungkapkan bahwa sangat menyenangkan menjadi working partner dan mendapat transfer ilmu selama menjadi staf penilaian.

Sejak tahun 2003, Awalludin telah bertugas di Kota Bukittinggi sampai menjadi Kasi Penilaian pada tahun 2014. Awalludin berharap agar rasakekeluargaan ini tetap berlanjut meskipun dia telah pindah ke Kanwil DJKN V Bandar Lampung. Awalludin berterima kasih atas semua kebaikan dan keramah tamahan para pegawai dan dia pun meminta maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja.  (teks: Zilmi Ardiansyah Foto: Alif Arsyad Masykuri)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini