Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Tim Voli Kanwil DJKN Balinusra Tekuk Tim KPKNL di Bali
N/a
Selasa, 04 Maret 2014 pukul 08:09:27   |   532 kali

Denpasar - Mulai awal tahun ini, lapangan voli Gedung Keuangan Negara I Denpasar akan semakin ramai. Pasalnya, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Bali dan Nusa Tenggara (Balinusra) sedang menggiatkan olahraga voli. Kanwil DJKN Balinusra menggelar pertandingan voli antara Kanwil DJKN Balinusra melawan para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra yang tengah berada di Denpasar dalam rangka Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) internal Kanwil DJKN Balinusra pada Kamis (20/2) di Denpasar.
Etto Sunaryanto selaku Kepala Kanwil DJKN Balinusra turut berpartisipasi memperkuat tim Kanwil DJKN Balinusra, sedangkan tim KPKNL diperkuat oleh Kepala KPKNL Singaraja Indera Widajanto, Kepala KPKNL Mataram Syukri Asyhadhy, dan Kepala KPKNL Kupang Syamsudin. Pertandingan ini juga diramaikan oleh antusiasme pendukung tim voli dari Kanwil DJKN Balinusra dan KPKNL.
Pada set pertama, pertandingan berlangsung seru dan kedua tim saling mengejar nilai. Selisih angka yang tipis semakin menggelorakan semangat tim Kanwil DJKN Balinusra. Pada akhir pertandingan, Kanwil DJKN Balinusra berhasil mencuri angka dari tim KPKNL. Skor akhir adalah 23-25 untuk kemenangan Kanwil DJKN Balinusra.
Pada set kedua, pertandingan berlangsung tidak kalah sengit karena tim KPKNL tak ingin mengulang kekalahan mereka di pertandingan sebelumnya. Smash keras dan akurat mewarnai pertandingan tersebut. Namun, meski telah berjuang habis-habisan, tim KPKNL tidak berhasil menekuk tim Kanwil DJKN Balinusra. Pertandingan dimenangkan oleh tim Kanwil DJKN Balinusra dengan skor 19-25. Skor 2-0 menutup pertandingan voli antara Kanwil DJKN Balinusra dan KPKNL. Pertandingan voli ini selain sebagai ajang refreshing juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kekompakan antara Kanwil DJKN Balinusra dan KPKNL dengan menggelar kegiatan-kegiatan di luar kedinasan.(Tim KIHI/edited/putra)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini