Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Pamekasan Pertandingan Persahabatan Futsal
N/a
Kamis, 06 Februari 2014 pukul 17:39:50   |   552 kali

Pamekasan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kearaban tim futsal Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Pamekasan mengadakan latih tanding dengan KPKNL Surabaya,  pertandingan dilaksanakan di lapangan futsal jalan bonorogo pamekasan. Dalam sambutannya sebelum pertandingan dimulai, Kepala Kantor KPKNL Pamekasan mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding  dan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas dan fairplay dalam bertanding serta dengan adanya pertandingan ini bisa lebih meningkatkan tali silarurahim.

Sistem pertandingan dilakukan dengan dua babak dan adanya tambahan waktu serta penalty bila dalam dua babak masih berimbang skornya. Babak pertama berjalan dengan begitu ketat, juala beli serangan terjadi dibabak ini, babak pertama dimenangi oleh KPKNL Surabaya dengan Skor 1-2. Setelah istirahat sekitar 10 menit babak kedua dimulai, seperti halnya babak pertama babak kedua pun berjalan sama ketatnya dan berakhir dengan skor dramatis yaitu 4-5 yang dimenangi oleh tim tamu KPKNL Surabaya.

Di penghujung acara diadakan acara makan bersama di KPKNL Pamekasan sekaligus pengenalan lebih dekat dengan sesama pegawai. Dengan kekalahan ini berarti ini merupakan kekalan kedua yang diterima oleh KPKNL Pamekasan dari KPKNL Surabaya karena setahun yang lalu di pertandingan resmi yaitu pekan olahraga menyambut hari oeng KPKNL Pamekasan juga kalah di semifinal lewat drama adu penalti. “ Meski ini kekalahan kedua kami namun di pertandingan ini penampilan tim futsal KPKNL Pamekasan sudah bagus dikarenakan tanpa adanya persiapan dan sudah 5 bulan tidak pernah latihan kami bisa menampilan pertandingan yang ketat “ ucap Pak Angger salah satu pemain tim KPKNL Pamekasan. (Heryan Wibowo)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini