Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Family Gathering Keluarga Besar KPKNL Batam 2013
N/a
Selasa, 31 Desember 2013 pukul 08:06:58   |   671 kali

Batam  – Untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas kesibukan kantor sehari-hari dan untuk meningkatkan kebersamaan serta semangat seluruh pegawai dan keluarga, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam mengadakan Acara Family Gathering Keluarga Besar KPKNL Batam 2013. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (22/12) bertempat di Harris Hotel and Resort Waterfront City Batam yang diikuti oleh seluruh keluarga besar KPKNL Batam baik pejabat eselon III, eselon IV, pegawai PNS, pegawai honorer, dan dharma wanita serta seluruh anggota keluarga.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB tersebut diawali dengan sambutan Kepala KPKNL Batam, Abdul Malik. Dalam sambutannya, Abdul Malik atas nama KPKNL Batam, selaku pimpinan dan juga pegawai dan bagian dari keluarga besar KPKNL Batam menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai atas dedikasi dan kinerja yang baik selama tahun 2013 ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh keluarga pegawai yang hadir pada kegiatan tersebut. Keberhasilan KPKNL Batam untuk mengamankan target tahun 2013 ini juga berkat doa, dukungan, dan motivasi yang diberikan keluarga pegawai KPKNL Batam, lanjut pria yang menjabat sebagai Kepala KPKNL Batam sejak Januari 2013 ini. Disampaikan juga bahwa kegiatan family gathering ini merupakan salah satu cara untuk memupuk silaturahmi dan makin mempererat hubungan baik antar seluruh pegawai dan keluarga besar KPKNL Batam.

Sebelum pembukaan acara, pria yang dikenal murah senyum ini juga menyampaikan evaluasi terkait kinerja KPKNL Batam selama 2013. Indikator Kinerja Utama (IKU) yang ditetapkan untuk KPKNL Batam sebagian besar sudah tercapai hanya ada satu atau dua yang masih perlu mendapat perhatian semoga bisa hijau diakhir tahun, jelas Abdul Malik. Untuk  itu kepada seluruh pegawai agar tetap bekerja dengan sunguh-sungguh, semangat, kreatif, dan taat aturan bukan hanya untuk sisa tahun ini tetapi tahun depan dan selanjutnya karena masih sangat banyak yang bisa kita lakukan dalam pengelolaan kekayaan negara, penilaian, lelang maupun pengurusan piutang negara, tambahnya memberikan semangat.

Selanjutnya kegiatan family gathering yang disambut antusias oleh seluruh keluarga besar KPKNL Batam ini berjalan dengan menarik, dengan dipandu dua orang karyawan dari Harris Hotel and Resort Waterfront City berbagai permainan menarik ditambah atraksi lucu para pegawai membuat suasana makin meriah dan semarak. Acara semakin menarik ketika berbagai perlombaan yang menuntut kerjasama dan komunikasi kelompok permainan yang dibentuk ternyata pelaksanannya tidak semudah yang dibayangkan. “Ayo cuiii (sebutan akrab ke teman, red), ini kesempatan kita bermain bersama seluruh pegawai dengan status yang sama tidak ada atasan apalagi bawahan, suruh dia minta maaf ditambah joged ngebor”, canda salah seorang pegawai disambut riuh tawa dan canda pegawai lainnya ketika ada salah seorang pegawai yang salah mengikuti aba-aba permainan yang telah disepakati.

We love you Batam, we love you Batam, Keluarga Besar KPKNL Batam, we love you. Kita bersaudara dan berkeluarga……keluarga besar KPKNL Batam, semoga tahun berikutnya acara serupa dapat diagendakan lagi (Teks : Ramson Damanik, Foto : Ferdinandus – KPKNL Batam)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini