Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Tingkatkan Sinergi Antar Pegawai, KPKNL Padang Gelar Outbound dan Family Gathering
N/a
Selasa, 24 Desember 2013 pukul 09:44:05   |   571 kali

Padang - Sinergi dan rasa kekeluargaan diantara pegawai merupakan suatu hal yang penting dalam jalannya suatu organisasi. Tanpa adanya sinergi dan rasa kekeluargaan, suatu organisasi tidak akan mampu mencapai visi dan misinya dengan optimal. Itulah  yang menjadi landasan diselenggarakannya Outbound dan Family Gathering Keluarga Besar Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang, pada Sabtu, 21 Desember 2013 di Lubuk minturun, Padang yang bertemakan “Dengan Family Gathering Kita Tingkatkan Sinergi dan Ukhuwah Keluarga Besar KPKNL Padang”.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL  Padang Surya Hadi menyampaikan bahwa dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi KPKNL Padang secara optimal, diperlukan pegawai yang memiliki pengetahuan, mental, dan fisik yang kuat. Pengetahuan yang kuat diperoleh melalui pembelajaran kegiatan perkantoran sehari-hari. Sedangkan mental dan fisik yang kuat dapat diperoleh melalui kegiatan lapangan yang perlu dilatih secara berkala. Untuk itu diharapkan kegiatan ini dapat membina mental dan fisik para pegawai sehingga mampu mengabdi secara maksimal kepada masyarakat.

Surya Hadi melanjutkan, dalam kegiatan ini pula diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih mantap serta rasa kekeluargaan yang lebih erat antar pegawai KPKNL Padang, sesuai dengan salah satu Nilai-nilai kementerian Keuangan yaitu Sinergi. KPKNL Padang yang pada tahun ini mendapat anugerah dan kepercayaan sebagai kantor percontohan dengan predikat terbaik tingkat DJKN dituntut untuk selalu melakukan continuous improvement dalam segala bidang sehingga kepuasan pengguna jasa/pemangku kepentingan dapat terpenuhi. Dalam kegiatan ini, KPKNL Padang menggandeng pihak ketiga sebagai mitra penyelenggara kegiatan outbound tersebut. Selama sehari penuh, pegawai KPKNL Padang memperoleh banyak kegiatan bersama dan fun games yang terselip di dalamnya nilai-nilai dasar dalam berorganisasi, antara lain kegiatan yang mengasah kerja sama, kepercayaan, dan fokus pada tujuan.

Acara diakhiri dengan ramah tamah serta doa penutup. Semoga dengan diselenggarakannya outbound dan family gathering ini, KPKNL Padang akan lebih siap menghadapi tantangan dan beban kerja yang lebih di tahun 2014 serta diharapkan dapat meningkatkan kinerja KPKNL Padang dalam melayani masyarakat. KPKNL Padang, RANCAK!
(Aulia Alam/KPKNL Padang)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini