Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Hadiah Akhir Tahun KPKNL Pekanbaru
N/a
Jum'at, 20 Desember 2013 pukul 15:42:09   |   605 kali

Pekanbaru - Menjelang akhir tahun 2013, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Pekanbaru berhasil menorehkan prestasi baru untuk tingkat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK). Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekeluargaan, pada 13 Desember 2012, bertempat di halaman Kantor Kanwil  DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau diselenggarakan turnamen olahraga tingkat Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi, cabang olahraga Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Futsal.

Pada cabang olahraga Bulu Tangkis, KPKNL pekanbaru yang diwakili ganda pertama Des Arman dan Warlan serta ganda kedua M. Indra Putra dan Fery Mustofa berhasil mendapatkan juara 2.  Sedangkan untuk pertandingan Tenis  Meja, Tim KPKNL Pekanbaru yang diwakili Des Arman, Novera, Justinus Benni, Zainif dan Susanto, berhasil mendapatkan juara 1 setelah di final berhasil mengalahkan Tim KPKNL Padang.

Pertandingan ketiga adalah cabang olahraga futsal. Tim KPKNL Pekanbaru dengan semangat juang yang luar biasa akhirnya menjadi pemenang setelah berhasil mengalahkan Tim KPKNL Dumai, Tim KPKNL Padang dan Tim KPKNL Bukittinggi. Dalam pertandingan fulsal kali ini Prasetya Graha Raharja dari KPKNL Pekanbaru  dinobatkan sebagai top scorer dengan jumlah 6 gol selama 3 pertandingan. Dengan tiga kemenangan ini akhirnya KPKNL Pekanbaru berhasil menyabet Juara Umum I, disusul KPKNL Batam, dan KPKNL Padang.

Pada malam harinya, setelah penyerahan piala untuk prestasi olahraga, acara dilanjutkan dengan pengumuman Penilai dan Pejabat Lelang berkinerja terbaik tingkat Kanwil DJKN RSK. Prestasi KPKNL Pekanbaru menjadi makin istimewa setelah menempatkan Warlan yang terpilih sebagai Penilai Internal DJKN berkinerja terbaik peringkat pertama dan Justinus Benni sebagai Pejabat Lelang berkinerja terbaik peringkat dua.

Atas prestasi yang diperoleh anggotanya, Kepala KPKNL Pekanbaru, Des Arman menyampaikan harapannya agar prestasi, kekompakan dan kebersamaan tetap selalu di jaga dan ditingkatkan tidak hanya pada olahraga tetapi juga pada kinerja kantor. “Mengingat tahun ini adalah tahun prestasi yang belum pernah diterima sebelumnya maka kita akan mengadakan syukuran bersama” kata Des Arman. (Teks: Warlan/Foto: Tri Susanto)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini