Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Juara Umum Hari Oeang ke-67 Jatuh ke KPKNL Pekalongan
N/a
Selasa, 19 November 2013 pukul 12:26:09   |   546 kali

Pekalongan – Pada Jumat, 18 Oktober 2013, pukul 07.30 WIB bertempat di KPP Pratama Batang, perwakilan Kementerian Keuangan wilayah Pekalongan yang terdiri dari KPKNL Pekalongan, KPPN Pekalongan, KPBC Pekalongan, KPP Pratama Pekalongan dan KPP Pratama Batang mengawali rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-67 dengan pertandingan bola volley yang dimenangkan oleh KPBC Pekalongan sebagai juara I.

Dilanjutkan pada hari berikutnya yang dimulai pukul 19.00 WIB bertempat di KPP Pratama Pekalongan dilaksanakan pertandingan bulutangkis. Keluar sebagai juara I adalah KPP Pratama Batang, disusul KPP Pratama Pekalongan, dan sebagai juara 3 adalah KPKNL Pekalongan.

Berikutnya pada Jumat, 25 Oktober 2013, dilaksanakan kegiatan jalan sehat dengan mengambil start dan finish di KPPN Pekalongan. Pada kegiatan ini, seluruh pegawai Kementerian Keuangan berbaur menjadi satu tanpa memandang asal unit Eselon I, bersama-sama berjalan sesuai rute yang sudah ditentukan. Setelah sampai pada garis finish, peserta dipersilahkan sarapan bersama dengan diiringi musik dan dilanjutkan dengan acara goyang caisar bersama serta  pembagian doorprize bagi yang beruntung

Pada Senin, 28 Oktober 2013, pukul 19.00 WIB suasana berbeda terlihat di aula KPKNL Pekalongan, para pegawai perwakilan Kementerian Keuangan meramaikan acara  pertandingan catur dan gaple. Tak disangka, dua pertandingan ini sangat seru dan dimenangkan oleh KPKNL Pekalongan sebagai juara I.

Sebagai akhir rangkaian acara ulang tahun Kementerian Keuangan, pada Kamis, 30 Oktober 2013 dimulai pukul 07.30 WIB, dilaksanakan upacara hari Keuangan di KPP Pratama Pekalongan yang dilanjutkan  kegiatan donor darah oleh seluruh peserta upacara.(Berita: Eny S, Foto: Ari S, edited by arf)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini