Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Gema Ulang Tahun DJKN ke-7 Pada KPKNL Pekalongan
N/a
Selasa, 19 November 2013 pukul 12:20:31   |   694 kali

Pekalongan – Mengawali Jumat pagi, 01 November 2013 pukul 07.00 WIB seluruh pegawai KPKNL Pekalongan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan gedung kantor dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka memperingati hari ulang tahun DJKN yang ke-7.

Pada kegiatan ini, dari Kepala KPKNL sampai dengan petugas cleaning service bahu- membahu melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan dan menata lingkungan gedung KPKNL Pekalongan. Seluruh pihak menyadari sepenuhnya bahwa kebersihan dan kerapihan tempat kerja dan lingkungannya merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai salah satu komponen penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehari-hari.

Dalam peringatan tersebut, Kepala KPKNL Pekalongan Risang Hanung Hascarya menyampaikan usia DJKN yang ke-7, KPKNL Pekalongan harus terus melakukan perbaikan dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang telah ada serta bersiap menghadapi tantangan ke depan yang pastinya akan semakin kompleks.

Dalam sambutannya, Risang juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran KPKNL Pekalongan yang telah berpartisipasi menyukseskan KPKNL Pekalongan dalam ajang lomba Kantor Pelayanan Percontohan Tingkat Kementerian Keuangan tahun 2013, dengan berhasil memperoleh juara III. Pencapaian ini tentu saja memberikan konsekuensi kepada KPKNL Pekalongan untuk selalu menjaga standar pelayanan dan terus melakukan perbaikan berkelanjutan. Ke depan, berdasarkan capaian ini dimungkinkan bagi KPKNL Pekalongan untuk menjadi kantor pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM). Tidak cukup sampai disitu, KPKNL Pekalongan juga menorehkan prestasi dalam lomba peringatan Hari Oeang yang ke-67 dalam lingkup perwakilan Kementerian Keuangan daerah Pekalongan, dimana KPKNL Pekalongan menyabet gelar juara umum dengan memperoleh Juara I Catur, Juara I Gaple, Juara III Bulu Tangkis, Juara Harapan II Bola Voli.

Mengakhiri sambutannya, Kepala KPKNL Pekalongan memberikan piagam penghargaan secara simbolis kepada salah satu pegawai sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih. Setelah pembacaan doa, menutup rangkaian kegiatan pada Jumat pagi, dengan suasana meriah dan akrab Kepala KPKNL Pekalongan bersama seluruh jajarannya menikmati hidangan nasi tumpeng. (Penulis : Lien W Lestari, Eny Susanti, Foto : Agustinus Eko R/edited by arf)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini