Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Senam Pagi Hingga Bincang Santai, Akhir Pekan Bersama Dirjen Kekayaan Negara di Bumi Anging Mammiri
Bend Abidin Santosa
Jum'at, 10 Maret 2023 pukul 09:41:56   |   158 kali

Makassar- Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban melakukan kunjungan kerja ke Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat pada Sabtu, (4/3). Kedatangannya ke bumi Anging Mammiri disambut antusias oleh jajaran Kanwil Sulseltrabar dan KPKNL Makassar. Serangkaian kegiatan, baik formal maupun nonformal mewarnai lawatan orang nomor satu DJKN dimaksud.


Pagi hari, semua pejabat/pegawai sudah siap di Center Point of Indonesia (CPI) Losari untuk mengawali kegiatan dengan jalan pagi dan dilanjutkan dengan senam bersama. CPI Makassar saat ini menjadi lokasi favorit warga Makassar untuk beraktivitas di akhir pekan. Selain pemandangan indah yang ditawarkan, di sana juga banyak spot untuk berfoto.


Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke proyek kereta api Makassar-Parepare di stasiun Maros. Seperti diberitakan sebelumnya, proyek ini merupakan salah satu proyek strategis nasional di wilayah Sulawesi Selatan, yang turut mendapat pembiayaan dari Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), BLU di bawah pembinaan Kementerian Keuangan cq DJKN. Di sana, rombongan kecil disambut oleh pejabat Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulawesi Selatan yang merupakan satker di bawah Kementerian Perhubungan.

Di sesi siang, Rionald bertandang ke kantor Kanwil Sulseltrabar di Gedung  Keuangan Negara (GKN) II Makassar. Dirjen KN mengecek kondisi ruang kerja pegawai di Lantai 4 Utara dan Selatan. Kemudian, seluruh pegawai berkumpul di Aula Lantai 5 GKN II untuk pengarahan dan diskusi dengan Dirjen KN. Acara ini diisi dengan obrolan ringan dan santai mengenai isu yang tengah dihadapi oleh unit kerja dan pegawai. Di akhir acara, seluruh punggawa Kanwil Sulseltrabar berfoto bersama Dirjen KN di Area Pelayanan Terpadu.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini