Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Kunjungi KPKNL Palangka Raya, Dirjen Kekayaan Negara Beri Motivasi ke Seluruh Pegawai
Bend Abidin Santosa
Kamis, 09 Februari 2023 pukul 16:36:26   |   226 kali

Palangka Raya - Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban didampingi oleh Tenaga Pengkaji Restrukturisasi, Privatisasi dan Efektivitas Kekayaan Negara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dodok Dwi Handoko melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya pada Jumat, (6/2)


Kunjungan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah Ferdinan Lengkong Kepala KPKNL Palangka Raya R.B. Sigit Budi Prabowo, Kepala KPKNL Banjarmasin Agus Hari Widodo, Kepala KPKNL Pangkalan Bun Widiantoro serta para pejabat, seluruh pegawai pelaksana di lingkungan KPKNL Palangka Raya, dan perwakilan pegawai dari KPKNL Banjarmasin dan KPKNL Pangkalan Bun.


Kegiatan kunjungan kerja ini diawali dengan penyambutan oleh pegawai dan dirangkai dengan kegiatan penanaman pohon di halaman samping KPKNL Palangka Raya, yang dilanjutkan dengan diskusi santai dengan seluruh pejabat dan pelaksana, yang dikemas dalam acara Bincang Santai sambil sarapan bersama.


Dalam kesempatan bincang santai disampaikan pula motivasi kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dan semangat bekerja memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.


Dalam kesempatan ini ada beberapa pegawai yang mengajukan pertanyaan terkait isu pemindahan ibukota negara dengan keberadaan DJKN kedepannya, tentang kepegawaian dan peraturan-peraturan, juga ada yang secara khusus menyampaikan apresiasi rasa senang dan bangganya karena bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan beliau yang merupakan orang nomor satu di DJKN,  dalam suasana yang sangat hangat dan penuh keakraban.


Usai kegiatan Bincang Santai, selanjutnya Rionald Silaban juga menyempatkan diri mengunjungi tugu bersejarah yang ada di tepi Sungai Kahayan yaitu Tugu Soekarno, dan berfoto sebagai kenang-kenangan bahwa dirinya sudah pernah berkunjung ke kota Palangka Raya.

Diharapkan di bawah kepemimpinan beliau akan membawa DJKN semakin maju dan dengan pertemuan seperti ini bisa membawa perubahan dan semangat baru untuk para pegawai khususnya KPKNL Palangka Raya.

 

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini