Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Belungguk Virtual Besamo Dirjen Kekayaan Negara
Bend Abidin Santosa
Selasa, 31 Mei 2022 pukul 20:11:27   |   193 kali

Bengkulu - Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban melakukan kunjungan secara virtual ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu pada Jumat, (27/5). Dalam kunjungannya, Dirjen KN didampingi oleh Sekretaris DJKN dan pejabat eselon II lainnya di lingkungan Kantor Pusat DJKN serta Direktur Utama Lemabaga Manajemen Aset Negara (LMAN).  Walaupun diselenggarakan secara virtual, namun kunjungan ini tidak mengurangi esensi dari kegiatan itu sendiri.


Masih dalam suasana Idul Fitri, pada virtual visit ini Dirjen KN menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai KPKNL Bengkulu. Dirjen KN juga melakukan bincang ringan dengan pegawai KPKNL Bengkulu.

Setiap pegawai berkesempatan berkomunikasi langsung dengan Dirjen KN. Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap capaian kinerja KPKNL Bengkulu dan berharap agar senantiasa meningkatkan kinerjanya. “Saya berharap dapat mengunjungi KPKNL Bengkulu secara langsung di lain kesempatan,” harapnya.


Sebelumnya, dilakukan beberapa acara diantaranya pemutaran video profil KPKNL Bengkulu dan juga video berupa tayangan kebersamaan pegawai KPKNL Bengkulu di luar kegiatan kantor seperti olahraga, piknik, sampai dengan jalan-jalan bersama.

Hal ini menunjukkan betapa eratnya keakraban yang terjalin pada internal KPKNL Bengkulu. Selain itu, dalam tayangan tersebut juga mengenalkan beberapa tempat wisata yang ada di Provinsi Bengkulu.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu Dudung Rudi Hendratna menyampaikan terima kasih kepada Dirjen KN beserta jajarannya yang meluangkan waktunya untuk melakukan virtual visit ke KPKNL Bengkulu.  KPKNL Bengkulu merupakan satu-satunya KPKNL di Wilayah Lampung dan Bengkulu yang pertama kali dikunjungi oleh Dirjen KN saat ini. “Alhamdulillah sekarang berkesempatan untuk dikunjungi,” imbuhnya.


Di tempat yang sama, Kepala KPKNL Bengkulu Teddy Suhartadi Permadi memaparkan profil KPKNL Bengkulu, mulai dari profil kantor, pegawai, infrastruktur kantor, prestasi, serta capaian kinerja sampai dengan triwulan I tahun 2022. Dengan adanya kunjungan Direktur Jenderal Kekayaan Negara ini, Teddy berharap akan semakin menambah semangat para pegawai KPKNL Bengkulu dalam melaksanakan tugasnya. (penulis: A. Syekhuddin - KPKNL Bengkulu)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini