Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Serunya Bincang Ringan Secara Virtual KPKNL Purwokerto dengan Dirjen Kekayaan Negara
Bend Abidin Santosa
Rabu, 18 Mei 2022 pukul 09:08:37   |   216 kali

Purwokerto - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto mendapat kunjungan Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban secara virtual pada Jumat, (13/5).  Dalam kunjungannya Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) didampingi oleh Sekretaris DJKN beserta pejabat eselon 2 lainnya di lingkungan Kantor Pusat DJKN.  Walaupun diselenggarakan secara virtual, namun kunjungan ini tidak mengurangi esensi dari kegiatan itu sendiri.


Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Mahmudsyah. Mahmudsyah menyampaikan  terima kasih kepada Dirjen KN beserta jajarannya yang meluangkan waktunya untuk melakukan virtual visit ke KPKNL Purwokerto.  KPKNL Purwokerto merupakan satu-satunya KPKNL di Wilayah Jateng dan D.I. Yogyakarta yang belum dikunjungi oleh Dirjen KN saat ini. “Alhamdulillah sekarang berkesempatan untuk dikunjungi,” imbuhnya.


Di tempat yang sama, Kepala KPKNL Purwokerto Soeparjanto memaparkan profil KPKNL Purwokerto mulai tentang pegawai, infrastruktur kantor, capaian kinerja triwulan I tahun 2021, sampai dengan inovasi dan prestasi yang telah diraih oleh KPKNL Purwokerto selama ini.  Selain itu, ia juga memaparkan juga potensi wisata dan makanan khas dari wilayah Banyumas.  Dengan adanya kunjungan dari orang nomor satu di DJKN ini, Soeparjanto berharap akan semakin menambah semangat para pegawai KPKNL Purwokerto dalam melaksanakan tugasnya.


Sebagai persembahan dalam acara tersebut ditampilkan video kesenian kentongan dan tarian sebagai salah satu ciri khas kesenian Banyumas.  Kesenian kentongan dan tarian dilakukan oleh pegawai KPKNL Purwokerto.

Masih dalam suasana Idul Fitri, pada virtual visit ini, Dirjen KN menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai KPKNL Purwokerto.  Dirjen KN juga melakukan bincang ringan dengan pegawai KPKNL Purwokerto. Setiap pegawai berkesempatan berkomunikasi langsung dengan Dirjen KN.


Dirjen Kekayaan Negara menyampaikan apresiasi terhadap capaian kinerja KPKNL Purwokerto dan berharap agar senantiasa meningkatkan kinerjanya. “Saya berharap dapat mengunjungi KPKNL Purwokerto secara langsung bila ada kesempatan,” tambahnya.  (Penulis: Fitria Anggraini, Seksi HI)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini