Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kilas Peristiwa DJKN

Berita Duka, Kanwil DJKN Lamkulu Kehilangan Salah Satu Pegawai Terbaiknya

Kamis, 22 April 2021 pukul 08:36:09   |   205 kali

Segenap keluarga besar Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya pegawai kami: Kasi PKN I, Bidang PKN Kanwil DJKN Lamkulu Agustian Bovi pada Kamis, 22 April 2021 di RS Haji Pondok Gede.


Beliau memulai karirnya sebagai Pelaksana Badan Urusan Piutang dan Lelang Negara tahun 1999, Direktorat Informasi dan Hukum, Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara (DJPLN), tahun 2000, lalu mutasi ke Bagian Kepegawaian,Sekretariat DJPLN tahun 2002, kemudian mutasi ke Direktorat Piutang Negara Perbankan tahun 2007 dan terakhir sebagai pelaksana di Direktorat Kekayaan NegaraLain-lain, DJKN tahun 2007.

Beliau kemudian promosi menjadi  Kepala Seksi Kekayaan Negara Lainnya II A Direktorat Kekayaan Negara Lainnya (KNL) tahun 2007 lalu dipindak ke KepalaSeksi Kekayaan NegaraLain-lain IVA tahun 2008 kemudian mutasi kembali menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan NegaraIIA,Subdirektorat Pengelolaan Kekayaan Negara II Direktorat Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi, tahun 2011.


Setelah bertugas dikantor pusat, beliau kemudian dimutasi menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Jakarta II, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara DKI Jakarta dan terakhir beliau bertugas sebagai Kepala Seksi

Pengelolaan Kekayaan Negara I, Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan NegaraLampung dan Bengkulu.


"Wahai Allah, ampunilah dia, kasihanilah dia, sejahterakanlah dia dan ampunilah segala dosa dan kesalahannya, muliakanlah kedatangannya, luaskanlah tempat tinggalnya dan bersihkanlah ia dengan air, salju dan embun. Bersihkanlah ia dari segala dosa sebagaimana kain putih bersih dari segala kotoran, gantikanlah baginya rumah yang lebih baik dari yang terdahulu, dan gantikanlah baginya ahli keluarga yang lebih baik dari pada ahli keluarga yang terdahulu dan hindarkanlah ia dari siksa kubur dan azab neraka."

Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama ini.


Selamat jalan Pak Bovi!

Pengunggah : HANIFAH MUSLIMAH
Tanggal ditulis : Kamis, 22 April 2021 pukul 08:36:09
Terakhir diedit : Kamis, 22 April 2021 pukul 16:34:09
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |