Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Kabar Duka dari KPKNL Jayapura, DJKN Kehilangan Sosok yang Lurus dan Penuh Integritas
Nurul Fadjrina
Jum'at, 05 Maret 2021 pukul 11:03:55   |   545 kali

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu.

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) kehilangan satu lagi pegawai terbaiknya. Ramdan Kardimansyah, pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang yang baru diangkat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jayapura pada bulan lalu, telah berpulang ke hadirat Allah Subhanahu wata’ala pada Kamis (4/3) pukul 23.49 WIB di RS Fatimah, Serang.

Beliau rahimahullah memulai tugasnya di Kementerian Keuangan sebagai pelaksana di Kantor Pelayanan Piutang dan Lelang Negara (KPPLN) Palembang, Kantor Wilayah II Direktorat Jenderal Piutang dan lelang Negara Palembang, Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara, pada tahun 1994. Beliau lantas dipindahtugaskan ke KPPLN Serang pada tahun 2002 hingga 2013. Selanjutnya, beliau dimutasi ke Kantor Wilayah DJKN Banten pada tahun 2013 sampai 2014, sebelum kembali ke KPKNL Serang hingga Februari 2021.

Masa pengabdian beliau rahimahullah di Kementerian Keuangan selama 27 tahun telah diapresiasi melalui penghargaan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun oleh Presiden RI pada tahun 2017 lalu.

Dalam kesehariannya, menurut rekan di KPKNL Serang, beliau adalah pribadi yang baik, lurus, sangat bertanggung jawab dan penuh integritas dalam melakukan pekerjaannya.

Segenap pimpinan dan keluarga besar DJKN khususnya KPKNL Serang dan Kanwil DJKN Banten merasa sangat kehilangan atas kepergian bapak, teman, rekan kerja, Ramdan Kardimansyah. Semoga dosa beliau rahimahullan diampuni dan amal ibadah semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanallahu wata'ala, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan selepasnya. Aamiin.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini