Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Kabar Duka dari KPKNL Bandar Lampung, DJKN Kehilangan Sosok yang Rendah Hati dan Amanah
Royyani Jazuli
Senin, 08 Februari 2021 pukul 11:16:07   |   700 kali

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu.


Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) kembali berduka. Telah berpulang ke hadirat Allah Subhanahu wata’ala, Saudara Rakhmat, Pelaksana di Seksi Piutang Negara, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung, pada Senin, 8 Februari 2021, sekitar pukul 03.00 WIB di kediamannya, Kota Bandar Lampung.


Beliau rahimahullah memulai tugasnya di Kementerian Keuangan sebagai pelaksana di Kantor Lelang Negara Tipe B Bandar Lampung, Kantor Wilayah II BUPLN Palembang Di Palembang, Badan Urusan Piutang dan Lelang Negara. Pada tahun 2001, beliau dipindahtugaskan ke Kantor Pelayanan Piutang dan Lelang Negara Bandar Lampung, Kantor Wilayah II Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara Palembang, Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara.


Pada tahun 2007, beliau rahimahullah masih bertugas di KPKNL Bandar Lampung, namun dengan kantor wilayah yang berubah nama menjadi Kantor Wilayah V Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bandar Lampung, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Memasuki tahun 2010, almarhum dipindahtugaskan Kantor Wilayah V Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bandar Lampung, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Pada tahun 2013 Beliau rahimahullah bertugas di Seksi Penilaian II, Bidang Penilaian, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan

NegaraLampung dan Bengkulu, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.


Pada tahun 2015, beliau rahimahullah kembali ditugaskan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bandar Lampung dan masuk pada seksi Pengelolaan Kekayaan Negara pada tahun 2016. Masih di kantor yang sama, pada tahun 2018 beliau rahimahullah pindah ke Subbagian Umum. Mulai Januari 2020 hingga saat ini beliau rahimahullah bertugas di Seksi Piutang Negara, KPKNL Bandar Lampung.


Hingga saat ini, beliau rahimahullah telah mengabdi di Kementerian Keuangan selama 26 tahun 11 bulan. Pada tahun 2014 beliau mendapatkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun / SATYA LANCANA KARYA SATYA XX TAHUN oleh Presiden RI. 


Dalam kesehariannya, sebagai pelaksana di KPKNL Bandar Lampung, beliau adalah pribadi yang menyenangkan, murah senyum, rendah hati, peduli terhadap rekan kerja, teliti dan rapi dalam bekerja, amanah, serta selalu tanggung jawab dalam mengemban tugasnya. 


Segenap pimpinan dan keluarga besar DJKN khususnya KPKNL Bandar Lampung merasakan duka cita yang dalam atas kepergian bapak, teman, rekan kerja, Bapak Rahmat. Semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanallahu wata'ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin.


Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini