Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Kabar Duka dari Direktorat Penilaian, DJKN Kehilangan Sosok yang Baik, Pengertian, Mau Belajar, dan Bertanggung Jawab
Nurul Fadjrina
Senin, 04 Januari 2021 pukul 09:15:16   |   454 kali

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu.

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) kembali berduka. Telah berpulang ke hadirat Allah Subhanahu wata’ala, Saudara Andi Ridha Mulya, Pelaksana di Seksi Pengelolaan Data dan Informasi Penilaian, Subdirektorat Analisis Data dan Informasi Penilaian, Direktorat Penilaian, pada Senin, 4 Januari 2021, sekitar pukul 04.30 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Awal karier beliau rahimahullah dimulai pada tahun 2004 di Kantor Pelayanan Piutang dan Lelang Negara Samarinda. Setelah mengabdi selama tiga tahun di Samarinda, beliau rahimahullah dipindahtugaskan ke Kantor Pelayanan dan Kekayaan Negara (KPKNL) Parepare pada tahun 2012, dan ke KPKNL Makassar pada tahun 2015 hingga pertengahan 2020.

Saudara Andi Ridha Mulya memulai masa tugasnya di Direktorat Penilaian pada Agustus 2020. Namun, dalam waktu yang belum genap satu tahun tersebut, beliau rahimahullah telah banyak meninggalkan kesan baik yang mendalam pada atasan serta rekan-rekan sejawat di Direktorat Penilaian. Dalam kesehariannya, beliau rahimahullah dikenal sebagai pribadi yang amat baik, pengertian, memiliki semangat belajar yang tinggi, bertanggung jawab terhadap pekerjaan, dan sangat sayang kepada keluarganya.

Segenap pimpinan dan keluarga besar DJKN khususnya Direktorat Penilaian merasakan duka cita yang dalam atas kepergian teman, sahabat, dan rekan kerja, Saudara Andi Ridha Mulya. Semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanallahu wata'ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini