Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kilas Peristiwa DJKN

Update Perkembangan Terkini dan Silaturahmi, Dirjen KN Sapa Jajaran KPKNL Singaraja Secara Virtual

Senin, 30 November 2020 pukul 16:02:26   |   49 kali

Singaraja - Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Isa Rachmatarwata melakukan kunjungan secara virtual ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja pada Sabtu (28/11). 


Kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan update perkembangan terkini dan juga silaturahmi. “Kita berharap pada pertemuan seperti ini ada wisdom, ada insight dan sebagainya yang kemudian bisa saling dipertukarkan untuk tujuan kita menjadi lebih baik, baik dalam kedinasan, dalam pekerjaan kita, maupun dalam kehidupan sehari-hari kita, termasuk kehidupan yang lebih personal sifatnya,” ujar Isa setelah beberapa minggu terakhir mengunjungi beberapa KPKNL di pulau Jawa secara virtual.


“Mudah-mudahan ini menjadi kegiatan yang lebih menarik karena kita mengunjungi Bali, banyak yang sudah kangen sebetulnya untuk ke Bali,” tuturnya.


Kepala Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara Anugrah Komara mengucapkan terima kasih kepada Dirjen KN atas kunjungan tersebut. “Ini merupakan suatu kehormatan dan juga sekaligus memberi semangat pada teman-teman khususnya di KPKNL Singaraja,” ungkapnya.


Anugrah juga menyampaikan kondisi pariwisata terkini di Bali dimana rencananya kunjungan wisatawan mancanegara dibuka pada satu desember ini sedangkan untuk wisatawan domestik telah ada pergerakan yang memberi dampak positif bagi perekonomian Bali.


Apresiasi juga disampaikan oleh Kepala KPKNL Singaraja Saiful Hadi atas kunjungan tersebut dan menyampaikan kondisi KPKNL Singaraja baik profil maupun kegiatan selama  pandemi Covid-19, dimana seluruh pegawai KPKNL Singaraja dalam keadaan sehat walafiat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. ”Tentunya hal itu kita iringi dengan bagaimana kita rutin meningkatkan daya tahan tubuh, selalu kita minta teman-teman agar protokol kesehatan dijaga dan diawasi,” katanya.  


Sebagai tambahan, Saiful menyampaikan bahwa aset tanah yang menjadi objek saling hibah tanah ex. Perusahaan Pengelola Aset (PPA) di Kabupaten Buleleng dengan tanah Pemkab Buleleng telah terbit Sertifikat Hak Pakai (SHP) a.n. Pemerintah Republik Indonesia c.q. Kementerian Keuangan berkedudukan di Jakarta.


Dalam kesempatan ini juga ditampilkan beberapa video kreatifitas teman-teman KPKNL Singaraja diantaranya tentang profil kantor, perkembangan organisasi, wilayah kerja, dan keseharian teman-teman KPKNL Singaraja., termasuk Video Blog (Vlog) KPKNL Singaraja yang menjadi pemenang dalam lomba vlog pada HUT DJKN ke-14.


Pada kunjungan virtual ini turut serta Direktur Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) Basuki Purwadi, Sekretaris DJKN Dedi Syarif Usman, Direktur Barang Milik Negara Encep Sudarwan, Direktur PNKNL Lukman Effendi, Direktur PKNSI Purnama T. Sianturi, Direktur Penilaian Kurniawan Nizar, Direktur Lelang Joko Prihanto, Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan Meirijal Nur, Direktur Hukum dan Humas Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, serta Tenaga Pengkaji Optimalisasi Kekayaan Negara Tugas Agus Priyo Waluyo dan Tenaga Pengkaji Restrukturisasi, Privatisasi dan Efektivitas KND Ahmad Yani.


Saling sapa dan dialog antara para pimpinan DJKN dengan seluruh pegawai KPKNL Singaraja satu per satu, dalam suasana penuh kekeluargaan terasa sangat berkesan di penghujung acara, seakan tidak ada jarak lagi antara pimpinan dan pegawai pelaksana. (Seksi HI - KPKNL Singaraja)

 

Pengunggah : BEND ABIDIN SANTOSA
Tanggal ditulis : Senin, 30 November 2020 pukul 16:02:26
Terakhir diedit : Rabu, 02 Desember 2020 pukul 15:35:32
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |