Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Kabar Duka dari KPKNL Malang, DJKN Kehilangan Sosok Pribadi yang Santun, Baik Hati dan Bersemangat dalam Bekerja
Bend Abidin Santosa
Jum'at, 28 Agustus 2020 pukul 10:25:20   |   307 kali

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

Telah berpulang kehadirat Allah SWT, rekan kita, Saudara Tedy Indra Kurniawan Kepala Seski Kepatuhan Internal KPKNL Malang pada hari Jumat, 28 Agustus 2020 sekitar pukul 00.30 WIB di RS Lavalett Malang, Jawa Timur.


Almarhum memulai masa tugas di Kementerian Keuangan sebagai pelaksana pada Sekretariat Badan Urusan Piutang dan Lelang Negara, Badan Urusan Piutang dan Lelang Negara pada tahun 1998. Tahun 1999, beliau ditugaskan di Bidang Piutang Negara, Kantor Wilayah III BUPLN Jakarta.


Kemudian pada tahun 2004, beliau dipromosikan menjadi Kepala Subbagian Umum, KPKNL Banjarmasin, Kantor Wilayah V DJPLN Semarang. Tahun 2007 beliau dimutasi menjadi Kepala Subbagian Umum ke KPKNL Banjarmasin dan pada tahun 2008 beliau dimutasi kembali menjadi Seksi Penilaian Properti Khusus Dan Usaha, Bidang Penilaian, Kantor Wilayah XII DJKN Banjarmasin


Tidak berhenti disitu, beliau kemudian dipindahtugaskan menjadi Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Malang pada tahun 2012, lalu bergeser manjadi Kepala Seksi Penilaian di kantor yang sama. Usai dari Malang, Beliau kemudian dimutasi kembali menjadi Kepala Seksi

Seksi Bimbingan Lelang I, Bidang Lelang, Kanwil DJKN JawaTimur dan terakhir hingga masa terakhir penugasannya beliau menjabat sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal, KPKNL Malang, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara JawaTimur.


Selama 22 tahun pengabdian, beliau mendapatkan dua kali penghargaan dari Presiden RI yaitu Satya Lancana Karya Satya X Tahun pada tahun 2011 dan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun pada tahun 2018.


Dalam kesehariannya, sebagai Kepala Seksi KI KPKNL Malang beliau adalah pribadi yang
  bekerja dengan penuh tanggung jawab atas pekerjaannya, pribadi yang santun, baik hati, penyabar dan murah senyum.


Meskipun beliau sebelumnya dalam kondisi sakit, namun semangatnya untuk bekerja bagi rekan-rekannya sangat luar biasa.
  Beliau adalah pribadi yang menyenangkan bagi seluruh rekan-rekan kerja KPKNL Malang.


Segenap pimpinan dan keluarga besar DJKN khususnya KPKNL Malang merasakan duka cita yang dalam atas kepergian bapak, teman, rekan kerja, Bapak Tedy Indra Kurniawan. Semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanallahu wata'ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin.

 

 

 

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini