Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Berita Duka Kanwil Balinusra, DJKN kehilangan salah satu pegawai terbaiknya
Nurul Fadjrina
Senin, 15 Juni 2020 pukul 10:23:00   |   301 kali

Innalilahi wa innailaihi rajiun. Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fu’anha...

DJKN kembali berduka. Pada Jumat, 12 Juni 2020 jam 10.00 WIB di Surabaya, Kepala Seksi Hukum Bidang KIHI Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara Jamiatun telah berpulang ke Rahmatullah.

Awal karier beliau rahimahallah di Kementerian Keuangan dimulai pada tahun 1996. Pada Maret 2010, beliau dilantik sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Sidoarjo. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2017, beliau dimutasi sebagai Kepala Subbagian Keuangan pada Bagian Umum Kanwil  DJKN Jawa Timur.

Pada Juli 2016, beliau mendapat amanah sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi pada KPKNL Surabaya. Terakhir, pada Agustus 2019, beliau ditugaskan sebagai Kepala Seksi Hukum pada Bidang KIHI Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara hingga kemudian beliau menutup usianya.

Atas pengabdiannya terhadap negara melalui Kementerian Keuangan, beliau telah dianugerahi penghargaan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun oleh Presiden RI pada tahun 2016 untuk masa kerja 20 tahun.

Sosok yang biasa dikenal dengan panggilan Ibu Jamik ini merupakan pribadi yang disiplin, teliti dalam bekerja, dan humoris. Dedikasi beliau terhadap instansi dan jabatan yang diembannya begitu tinggi. Kepada seluruh kolega, rekan sejawat, dan bawahan, beliau adalah mitra yang sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaan, sahabat yang tidak pendendam,  dan mentor yang penuh pengayoman.

Segenap pimpinan dan keluarga besar DJKN merasakan duka cita dan kehilangan yang mendalam atas kepergian beliau. Semoga amal ibadah beliau semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanallahu wata'ala, dan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini