Kilas Peristiwa DJKN

Kabar Duka dari KPKNL Banjarmasin, DJKN Kehilangan Sosok Pegawai yang Santun, Rajin dan Tidak Pernah Mengeluh

Rabu, 20 Mei 2020 pukul 09:35:24   |   48 kali

Innalilahi wa innailaihi rojiun...

Telah berpulang ke Rahmatullah pegawai KPKNL Banjarmasin Luqman Bakhtiar

pada Senin, 18 Mei 2020 di RSUD Ulin Banjarmasin.


Luqman, panggilan akrab almarhum selama ini merupakan pegawai kelahiran tahun 1995 dan berasal dari Bondowoso. Sejak lulus dari Politeknik Keuangan Negara STAN, almarhum baru mulai bekerja di Kementerian Keuangan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara pada Januari 2018.  Berselang setahun, almarhum diangkat menjadi Pelaksana pada Subbagian Umum KPKNL Banjarmasin. Baru-baru ini, tertanggal 2 Januari 2020, Almarhum diamanatkan sebagai Penata Usaha Senior di kantor dan subbagian yang sama, khususnya bagian Perlengkapan.


Luqman dikenal sebagai pribadi yang baik hati, murah senyum, dan santun. Dalam menyelesaikan tugas-tugasnya pun beliau tidak pernah mengeluh dan selalu siap membantu pekerjaan sesama rekannya. Ketika memenuhi kebutuhan kantor, KPKNL Banjarmasin sangat terbantu berkat sifatnya yang cekatan dan responsif. Sifat kerendahan hati dan kerja kerasnya tersebut membuat KPKNL Banjarmasin merasakan kehilangan mendalam dari seorang Luqman.

Kami segenap pimpinan dan keluarga besar DJKN dan KPKNL Banjarmasin sangat kehilangan dan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau. Semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanallahu wata'ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin. 

Penulis : BEND ABIDIN SANTOSA
Tanggal ditulis : Rabu, 20 Mei 2020 pukul 09:35:24
Terakhir diedit : Rabu, 20 Mei 2020 pukul 09:37:05
Foto Terkait Kilas Peristiwa